Malangtimes

Viral Video Lesti Kejora Diusir dari Panggung TV, Ramzi Ungkap Fakta Sebenarnya

Oct 25, 2022 10:10
Lesti Kejora (foto dari Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora (foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Viral video yang memperlihatkan pedangdut  Lesti Kejora diusir dari panggung acara TV.

Dalam video yang beredar, terlihat Lesti Kejora  diminta turun dari atas panggung. Lesti turun didampingi oleh kru salah satu televisi.

Pada video tersebut, istri Rizky Billar tampak berjalan sambil menundukkan kepala didampingi kru.

Video viral

Terlihat kedua kru TV tersebut sedang memberi tahu Lesti mengenai suatu hal. Mereka berbicara begitu pelan seperti rahasia.

Atas viralnya video tersebut, kemudian banyak warganet yang mengaitkannya dengan kasus pencabutan laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)  terhadap suaminya, Rizky Billar.

Sebelum video ini beredar, Lesti Kejora sempat diisukan didepak Indosiar, khusunya dalam acara D Academy 5.

Posisi Lesti kemudian diisi oleh Siti KDI. Penampilan perdana Siti tersebut masuk dalam episode yang tayang Sabtu (22/10/2022).

Mengenai kehebohan publik soal Lesti diusir dari panggung serta didepak dari Indosiar, Ramzi -sahabat sekaligus teman kerja Lesti Kejora- memberikan sebuah tanggapan terkait isu yang sedang menerpa Lesti itu.

Ramzi mengatakan bahwa semua isu yang beredar di semua media sosial itu tidak benar. "Enggak, itu kan cuma wara-wiri di sosial media, diedit-edit," ujar Ramzi.

Lebih lanjut Ramzi mengatakan video yang beredar adalah editan saat mereka sedang commercial break. "Orang video yang diedit itu kan kita lagi mau comm break (commercial break). Memang lagi syuting," lanjutnya.

Kemudian, Ramzi juga mengatakan bahwa hadirnya Siti di D Academy 5 hanya untuk mengisi warna baru dan Lesti tidak diganti oleh Siti.

"Itu untuk mengisi warna baru (Dangdut Academy). Tapi sampai sekarang enggak (diganti)," pungkas Ramzi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru