Malangtimes

5 Zodiak ini Memilih Diam atas Segala Kesalahan Pasangannya

Oct 25, 2022 07:28
Pria dan wanita (foto dari Pixabay)
Pria dan wanita (foto dari Pixabay)

JATIMTIMES - Beberapa orang terkadang memilih bermusyawarah ketika ada permasalahan. Namun sebagian orang justru memilih diam.

Hal itu lantaran ia merasa tidak enak jika harus membahasnya dan takut pasangannya merasa tidak nyaman ketika masalah itu dibahas.

Sikap seperti ini dimiliki oleh beberapa zodiak yang memiliki sifat penyayang dan hati yang lembut.

Dikutip dari @faktazodiak dan menurut ahli astrologi Peurbach, ada 5 zodiak yang memilih diam ketika mempunyai masalah dengan pasangannya.

Penasaran siapa saja sosok ke 5 zodiak tersebut? Intip penjelasannya berikut ini.

Cancer

6

Sayangnya Cancer tidak menyadari bahwa ketika mereka menutup masalah dan tidak membicarakannya dengan pasangannya, mereka justru melukai dan mengorbankan dirinya sendiri.

Taurus

3

Taurus tidak akan membicarakannya sehingga mereka seakan menanggungnya seorang diri. Zodiak ini sering menyalahkan dirinya sendiri dan jarang menceritakan apa yang terjadi dan apa yang ia alami pada orang lain.

Libra

2

Ketika berada dalam sebuah hubungan, Libra akan menyenangkan pasangannya agar tetap bertahan. Mungkin itu yang Libra tunjukkan kepada pasangannya. Tetapi yang sebenarnya terjadi adalah Libra tidak memiliki keberanian untuk berbicara.

Pisces

4

Ada waktu di mana ia merasa ragu dan tidak tegas dengan kesalagan pasangannya. Karena peragu, 'si ikan' cenderung memberikan kesempatan kedua kepada pasangannya alih-alih membicarakan hal-hal baik dan menyelesaikan masalah. Namun, ternyata keputusan tersebut adalah kesalahan yang besar. Sebab, dia akan diremehkan bahkan tidak dihargai saat memberikan kesempatan kedua tersebut.

Virgo

1

Virgo sangat mengharapkan hubungan yang sempurna dengan pasangannya meski mereka terkadang tahu sangat sulit untuk mencapainya. Virgo menyadari pasangannya tidak akan memahami standar hubungqn seperti Virgo inginkan. Akibatnya, Virgo merasa bisa sendiri mengubah hubungannya untuk lebih baik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru