Malangtimes

Di Luar Nalar, Viral Seorang Pria Bermotor Curi Pagar Besar Seorang Diri

Oct 24, 2022 18:53
Viral video maling curi pagar rumah di pinggir jalan berukuran besar dengan motor matic (foto: video Instagram @info.updatee)
Viral video maling curi pagar rumah di pinggir jalan berukuran besar dengan motor matic (foto: video Instagram @info.updatee)

JATIMTIMES - Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi pencurian yang dilakukan oleh pria bersepeda motor. Dalam video yang beredar terlihat seorang pria hendak mencuri pagar besar seorang diri menggunakan sepeda motor.

Aksi pria tersebut tertangkap CCTV yang berada di rumah korban. Dalam video CCTV tersebut terlihat pria bermotor tersebut mencabut pagar dari rumah korban.

Aksi pencurian ini cukup membuat netizen menepuk jidat lantaran ia mencuri pagar rumah bukan barang berharga yang pada umumnya diambil seorang pencuri.

Video viral

Video CCTV itu merekam detik-detik pria bermotor matic secara cepat melucuti pagar dari rumah korban. Pintu pagar tersebut berwarna hitam, bermotif bunga dan berukuran besar yang berhasil diangkut oleh pelaku.

Pelaku meletakkan pagar yang telah diambil di depan job motor maticnya. Kemudian ia dengan cepat kabur dari rumah korban itu dengan membawa pagar tersebut.

Kejadian tersebut belum diketahui secara pasti terjadi di daerah mana. Serta belum ada informasi lanjutan terkait rumah korban yang pagarnya raip dibawa maling itu.

Video aksi pencurian pagar rumah itu diunggah oleh akun @info.updatee yang menuai berbagai komentar warganet. Banyak warganet yang justru tertawa dengan aksi pencurian yang sangat nekat itu.

"terang2an yaa?," tulis komentar @tinnazx

"???," sahut komentar @llikpujt

"Sumpah itu beloknya susah mentok," tulis akun @adhan_95

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru