Malangtimes

Kecelakaan di Kawasan Wisata Gunung Bromo, Bapak-Anak Tewas 

Oct 24, 2022 17:30
Lokasi kejadian kecelakaan yang diambil oleh warga sekitar kawasan wisata Bromo. (Sumber: TikTok @wartabromo)
Lokasi kejadian kecelakaan yang diambil oleh warga sekitar kawasan wisata Bromo. (Sumber: TikTok @wartabromo)

JATIMTIMES - Terjadi kecelakaan di kawasan wisata Gunung Bromo, Tosari, Pasuruan pada Senin (24/10/2022) sekitar pukul 7.30 WIB. Insiden tersebut menewaskan dua orang pengendara sepeda motor Honda Vario N 5133 NC. 

Dihimpun dari TikTok @wartabromo, kecelakaan terjadi di turunan Dusun Ledok, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari  Kabupaten Pasuruan. Motor yang dikendarai korban terperosok, seperti disampaikan oleh Plt Camat Tosari Hendy dalam akun TikTok tersebut. 

Korban merupakan bapak dan anak, warga Dusun Jelak, Desa Podokoyo, Kecamatan Tosari.

Hendy juga mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi ketika korban bernama Siswaji hendak mengantarkan anaknya untuk mengajar ke Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. 

"Korban atas nama Suswadi (52) dan anaknya, Ayu. Meninggal," kata Hendy.

Setelah terperosok, kemudian Siswaji dan Ayu, anaknya terlempar dari motor. Kedua korban kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit di wilayah Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Namun karena keduanya sama-sama mengalami luka berat hingga tak bisa tertolong dan meninggal dunia. 

Kapolsek Tosari AKP Dedy Suryo Cahyono mengatakan kejadian tersebut masih terus didalami. "Anggota masih cek lokasi." kata Dedy. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru