Malangtimes

Jadi Korban Ke-135 Tragedi Kanjuruhan, Farzah Ternyata Baru Pertama Nonton ke Stadion

Oct 24, 2022 08:35
Proses saat jenazah Farzah disalatkan. (Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).
Proses saat jenazah Farzah disalatkan. (Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).

JATIMTIMES - Korban meninggal pada tragedi Kanjuruhan bertambah menjadi 135 orang. Korban meninggal terakhir adalah Farzah Dwi Kurniawan Jhovanda (20) warga jl. Sudimoro Utara, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. 

Farzah dinyatakan meninggal pada Minggu (23/10/2022) malam setelah  dirawat selama kurang lebih 22 hari di Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. 

Almarhum yang merupakan mahasiswa semester 5 Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini ternyata baru pertama nonton pertandingan Arema FC langsung di Stadion Kanjuruhan. 

"Kebetulan dia pertama nribun (nonton Arema di stadion). Sebenarnya nyoba nonton mungkin belum (pernah)," ujar salah satu rekan korban yang ditemui di rumah duka, Fajrin Triadi Wicaksono. 

Pantauan di lokasi, ratusan pelayat juga telah berada di sekitar rumah duka sejak Senin (24/10/2022) pagi. Semuanya berkumpul dalam suasana duka. 

Bahkan, sejumlah kalangan suporter telah berada di rumah duka sejak Minggu (23/10/2022) malam. Tepatnya setelah menjemput jenazah Farzah dari RSSA Malang. 

Di kalangan teman-teman kuliahnya, Farzah ternyata dikenal sebagai sosok yang ramah. Bahkan, Farzah juga sempat berpamitan ke teman-temannya akan datang ke Stadion Kanjuruhan untuk menyaksikan langsung laga Arema FC vs Persebaya. 

"Malam sebelum (hari pertandingan) sempat izin karena dia asisten di lab. Dia nonton nggak sama teman kampus," terang Fajrin. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru