Malangtimes

Lesti Kejora Kembali Manggung, Dewi Persik: Abrakadabra

Oct 23, 2022 16:12
Lesti Kejora kembali manggung, ia tampil perdana di konser Betrand Peto. (Foto dari internet)
Lesti Kejora kembali manggung, ia tampil perdana di konser Betrand Peto. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Usai alami KDRT dan melewati kasus hukum, Lesti Kejora kembali manggung dan bernyanyi. Kemunculan perdana Lesti di hadapan publik dengan tampil sebagai penyanyi duet Betrand Peto Putra Onsu di pagelaran konser musik pertamanya, 'It's My First' pada Sabtu (22/10/2022) di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar, terlihat Lesti yang sangat enjoy saat membawakan lagu Dahsyat milik Abiem Ngesti bersama putra angkat Ruben Onsu itu.

Lesti dan Betrand

Penampilan perdana Lesti usai mendapat tindak KDRT dari suaminya Rizky Billar mendapat banyak kecaman dari banyak pihak. Salah satunya adalah penyanyi senior, Dewi Persik. Di mana, ia mengatakan bahwa penampilan Lesti tersebut seperti sulap. Sebelumnya Lesti diberitakan mengalami pergeseran kerongkongan akibat dicekik oleh Rizky Billar.

Namun di penampilan perdananya ini, suara Lesti tak mengalami perubahan, bahkan ia sangat menikmati aksi panggungnya bersama Betrand. Menanggapi hal itu, Dewi Persik menyinggung soal kejadian KDRT itu. Meskipun demikian Dewi Persik juga mengucap syukur lantaran Lesti sudah kembali bernyanyi.

"Sekarang sudah (tampil), abrakadabra," terang Dewi Persik dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/10/2022).

"Yang katanya tenggorokan bergeser (sekarang) sudah bagus. Alhamdulillah ya," sambung Dewi Persik.

Selain Dewi Persik, kembalinya Lesti ke panggung hiburan juga turut mendapat komentar warganet. Di mana, banyak warganet yang berkomentar Lesti sedang mencari nafkah untuk suaminya Rizky Billar.

Hal itu diketahui dari komentar warganet di akun gosip @insta_julid yang turut membagikan momen perdana kembalinya Lesti ke panggung hiburan itu.

"Dede kerja terus ya biar abang yang jagain rumah sambil bobok? lagian kerjaan abang ilang gara2 dede, nanti kalau sudah pulang abang kasih jurus smackdown di kasur buat dede," tulis komentar @selviriwayti

"Kerongkongan aman kan? Semangat cari cuannya sayang..Ada suami yg harus kamu urus?," sahut komentar @amelchloe1

"Jadi ragu dia kemarin beneran d kdrt," tulis akun @ita_novayanti123456 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru