Malangtimes

Kerap Ajak Ngobrol Tas Mewahnya, Kali ini Ivan Gunawan Gunaakan Tas Seharga Rp 1,1 Miliar

Oct 23, 2022 13:04
Ivan Gunawan saat kenakan tas mewahnya. (Foto: Instagram @hermes.selebriti)
Ivan Gunawan saat kenakan tas mewahnya. (Foto: Instagram @hermes.selebriti)

JATIMTIMES - Desainer kenamaan Indonesia yakni Ivan Gunawan selalu tampil dengan outfit yang mewah. Kali ini yang mengagetkan adalah saat Ivan mendatangi sebuah undangan dengan menggunakan sebuah tas mewah.

Tas yang ditentengnya itu adalah fashion item rancangan rumah mode asal Prancis Hermes yang kerap menjadi pilihan Ivan, juga kalangan selebriti dan pengusaha kelas atas. Mulai dari tas, baju, aksesoris hingga alas kaki kerap dipakai kalangan selebritas dari acara formal hingga santai.

Ivan memilih tas Hermes Birkin 35 Black Shiny Porosus dengan finish satin yang mengkilap dipandang mata. Tas yang ditenteng itu berbahan buaya porosus.

Terlihat hiasan tas berwarna gold pada bagian turnlock dan tersemat padlock hardware berwarna hitam yang tampak elegan. Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, satu tas ini dibanderol US79,500 atau setara Rp 1.152.750.000.

Tetapi tak kaget memang Ivan yang baru-baru ini menjadi juri Indonesia Got Talent itu mengenakan produk-produk fashion yang mewah. Diketahui kebanyakan tas yang menjadi koleksinya adalah hand bag keluaran brand Hermes.

Mulai dari tas limited edition berwarna krem yang berhiaskan gambar unicorn. Hanya saja berapa harga tas tersebut tidak diketaui, jelas memiliki harga yang fantastis.

Kemudian saat pulang ke rumah, Ivan akan meletakkan tasnya dan berterima kasih pada mereka yang sudah menemani menghadapi kesibukannya.

Sampai-sampai saking sayangnya dengan koleksi tas-tasnya, Ivan kerap mengajak ngobrol tas-tasnya tersebut. Ivan sering kali mengajak tas-tas mewahnya ini ngobrol sebelum tidur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru