Malangtimes

Wakili Indonesia, Niki Zefanya Masuk Nominasi Penghargaan Musisi Eropa  

Oct 22, 2022 16:51
Niki meminta dukungan dari para fans agar menjadi pemenang dalam MTV EMA 2022 (sumber Twitter Niki Zefanya)
Niki meminta dukungan dari para fans agar menjadi pemenang dalam MTV EMA 2022 (sumber Twitter Niki Zefanya)

JATIMTIMES - Penyanyi Niki Zefanya atau kerap dikenal NIKI kembali mendulang prestasi internasional. Pelantun lagu viral 'High School in Jakarta' ini mendapatkan nominasi dalam MTV Europe Music Awards (EMA) 2022. 

Kabar gembira itu disampaikan Niki dalam unggahan twitternya. Ia meminta penggemarnya agar memberikan dukungan agar memenangkan kategori Best Asia Act di MTV EMA 2022. 

"Vote for me for this year’s @mtvema’s (pilih saya untuk tahun ini)," ujar akun @nikizefanya. 

Niki juga menautkan link untuk para penggemar yang ingin memberi dukungan kepada dirinya. "https://www.mtvema.com/en-asia-pacific/vote/," tulis Niki. 

Sontak hal itu mengundang perhatian warganet. Mereka beramai-ramai memberi dukungan pada Niki. Bahkan namanya trending di Twitter dengan lebih dari 2 ribu cuitan. 

"Aku udh vote sepuluh kali," @wonderpil**. 

"Ahhh congrats for the nomination !! Let's vote for Niki!!," @beforeni**.

Selain Niki, beberapa penyanyi Indonesia sebelumnya juga pernah mendapatkan nominasi dalam MTV EMA itu. Seperti Agnez Mo, Noah, Raisa, Afgan, Isyana Sarasvati, Rich Brian dan Lyodra Ginting. 

MTV EMA 2022 sendiri bakal berlangsung pada 13 November 2022 mendatang di ISS Dome Dusseldorf, Jerman. 

Diketahui, Niki memang salah satu dari penyanyi asal Indonesia yang sukses berkarir di kancah internasional. Beberapa waktu lalu, Ia juga tampil di festival musik terbesar di dunia, Coechella. Bahkan Niki kerap mengibarkan bendera Indonesia saat konser di luar negeri. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru