Malangtimes

Babe Cabita Keluhkan Layanan BPJS Kesehatan hingga Trending di Twitter 

Oct 22, 2022 10:13
Babe Cabita mengeluhkan pelayanan BPJS Kesehatan (sumber Instagram Babe Cabita)
Babe Cabita mengeluhkan pelayanan BPJS Kesehatan (sumber Instagram Babe Cabita)

JATIMTIMES - Komika Babe Cabita mengeluhkan pelayanan BPJS Kesehatan di Twitter. Keluhan dari pria yang juga berprofesi sebagai aktor ini hingga trending dan mendapatkan atensi dari warganet. 

"Luar biasa ya emang pelayanan BPJS ini. Nemenin tante yang kena kanker, selain perawat dan dokter muda yg ketus, apa apa itu lamaaaaaaaaaaa," tulis akun milik @babecabiita. 

Sontak BPJS menjadi trending di Twitter. Hingga berita ini diturunkan ada 5.269 tweet yang merespons keluhan dari Babe Cabita. Beberapa dari mereka ada yang mengeluhkan hal yang sama. 

"Pertamanya ramah, ditanya dulu pake BPJS atau reguler. Klo jawabnya BPJS mukanya langsung mode judes. Klo jawabnya reguler disambut dengan senyuman. Lo kira BPJS gratis? Saban bulan gua bayar 40k lebih ya syalan," @digidaw**. 

"Suka heran nakes2 jaman sekarang kok makin kesini makin kesana yaa, pada ketus2," @wwt**.

"itu lagu lama,ibu teman gue pernah alamain pakai BPJS sikap petugas RS... pada ketus semua, lama banget pelayanannya pas ada pasien baru bayar cash waduh ramah banget pakai senyum, apalagi kamarnya dpt yg kls 1," @FauzanP***. 

Namun tak semua mengeluhkan hal yang sama, ada juga beberapa warganet yang tidak mengalami hal seperti Babe Cabita. 

"Sbg penerima manfaat BPJS rutin selama 3 thn terakhir yg sdh ngerasain 2 faskes 1, 2 RS tipe C, 1 RS tipe B (suami serangan jantung '19), sy bs bersaksi bhw klo ada nakes yg pelayanannya kurang menyenangkan, itu hanya oknum. Dr puluhan nakes yg sy temui, yang judes hanya 1 org," @twind**. 

"Kayaknya tergantung RS deh. Pernah ngurusin om, baguslah pelayanannya tapiii karena om kurang darah terus pihak RS cmn kasih 2 kantong darah sisanya suruh beli ke PMI.. harganya 360k dan si om beli hampir -/+ 20 kantong... pas lg nunggu nanya yg dr RSUD mrk pake bpjs gratis jd," @aniw**. 

"Bersyukur bgttt keluarga ku setiap ke RS pakek BPJS dari kasus parah sampe ringan proses nya lancar, gapernah ketemu nakes yg jutek malah bln sept aku op ga ngurusin berkas apa² tinggal ttd doang. Makasih banyak² buat nakes yg udh banyak bantu, semoga kalian sehat slalu," @KinanPea***. 

Diketahui, BPJS Kesehatan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru