Malangtimes

Terbaring Lemas dan Harus Diinfus, Ini Penyebab Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit

Oct 21, 2022 19:47
Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapat perawatan intensif. (foto dari Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapat perawatan intensif. (foto dari Instagram @ayutingting92)

JATIMTIMES - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (20/10/2022) kemarin.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ayu sempat mendapat perawatan tim medis di rumahnya. Karena kondisi pelantun lagu Sambal Lado itu tak kunjung membaik, akhirnya Ayu terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Kabar Ayu dilarikan ke rumah sakit itu dibagikan oleh adiknya, Assyifa Nur'aini, melalui Instagram pribadi miliknya @syifaasyifaaa.

Syifa membagikan video saat Ayu Ting Ting terkulai lemas di atas sofa. Dalam keterangannya, Syifa turut mengungkapkan penyebab sakitnya Ayu Ting Ting itu. "Harus dirawat karena tifus. Leukositnya rendah," tulis Syifa.

Lebih lanjut, Syifa meminta doa dari para warganet untuk kesembuhan ibu Bilqis itu. Tak lupa Syifa juga turut menyertakan lokasi Ayu dirawat.

"Mohon doanya yah, siang ini (Kamis_ teteh @ayutingting92 harus masuk rumah sakit. "GWS teh @ayutingting92 @rsubunda.margonda Ka @mawarr157," tulis Syifa.

Unggahan Ayu Ting Ting

Sementara, di akun miliknya, Ayu membagikan foto sebuah tangan yang telah terpasang selang infus.

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait penyakit yang ia derita lantaran masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru