Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Terbaring Lemas dan Harus Diinfus, Ini Penyebab Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Oct - 2022, 19:47

Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapat perawatan intensif. (foto dari Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapat perawatan intensif. (foto dari Instagram @ayutingting92)

JATIMTIMES - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (20/10/2022) kemarin.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ayu sempat mendapat perawatan tim medis di rumahnya. Karena kondisi pelantun lagu Sambal Lado itu tak kunjung membaik, akhirnya Ayu terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Kabar Ayu dilarikan ke rumah sakit itu dibagikan oleh adiknya, Assyifa Nur'aini, melalui Instagram pribadi miliknya @syifaasyifaaa.

Syifa membagikan video saat Ayu Ting Ting terkulai lemas di atas sofa. Dalam keterangannya, Syifa turut mengungkapkan penyebab sakitnya Ayu Ting Ting itu. "Harus dirawat karena tifus. Leukositnya rendah," tulis Syifa.

Lebih lanjut, Syifa meminta doa dari para warganet untuk kesembuhan ibu Bilqis itu. Tak lupa Syifa juga turut menyertakan lokasi Ayu dirawat.

"Mohon doanya yah, siang ini (Kamis_ teteh @ayutingting92 harus masuk rumah sakit. "GWS teh @ayutingting92 @rsubunda.margonda Ka @mawarr157," tulis Syifa.

Unggahan Ayu Ting Ting

Sementara, di akun miliknya, Ayu membagikan foto sebuah tangan yang telah terpasang selang infus.

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait penyakit yang ia derita lantaran masih menjalani perawatan di rumah sakit.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni