Malangtimes

Hadir di Ulang Tahun Adik Raffi, Netizen Sebut Nagita Slavina Tenteng Rumah, Bukan Tas

Oct 21, 2022 19:28
Nagita kembali membuat salfok netizen dengan harga tas branded-nya yang cukup membeli 2 buah rumah KPR. (foto dari Instagram @raffinagita1717)
Nagita kembali membuat salfok netizen dengan harga tas branded-nya yang cukup membeli 2 buah rumah KPR. (foto dari Instagram @raffinagita1717)

JATIMTIMES  - Fashion Nagita Slavina kembali disorot. Pasalnya, saat ia menghadiri acara ulang tahun adik Raffi Ahmad, yaitu Nisya Ahmad, Nagita memakai tas yang memiliki harga begitu fantastis.

Tak hanya memiliki penampilan yang modis. Artis yang kerap dipanggil Gigi ini memang memiliki ciri khas dengan barang branded-nya.

Salah satunya adalah tas branded dari Hermes yang baru ia pakai di ultah Nisya. Tas berwarna cokelat dan kuning itu ia pakai dengan perlakuan biasa saja meski harnya sangat mahal.

Tas tersebut merupakan tas keluaran brand ternama Hermes Kelly 25 Chai Colormatic yang memiliki nilai jual Rp 665.600.000.

Meski harganya yang senilai dengan rumah KPR,  untuk sekelas Nagita Slavina, itu adalah hal yang biasa.

Bahkan, Nagita saat memakai tas tersebut juga tidak memperlakukan tasnya dengan spesial. Dia tampak meletakkan tas brandednya itu begitu saja di atas kursi.

Tas Nagita

Tas branded Nagita itu diunggah oleh akun @fashion_nagitaslavina yang memang kerap membahas soal outfit istri Raffi Ahmad itu.

Unggahan tas mahal Gigi itu tentu mendapatkan banyak komentar dari warganet, respon beragam dilontarkan oleh warganet dengan tas branded Gigi itu.

"Nenteng rumah," tulis komentar @tqy.jpg.

"Tas.nya diletakkan begitu saja diatas kursi gak takut diambil orang?," sahut komentar @titydwi.

"Subhanallah, bisa dapet 2 rumah kpr wkwk," sahut akun @asharannisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru