Malangtimes

Beauty Content Creator Ini Gunakan Bubblewrap Aplikasikan Produk Makeup, Hasilnya Memukau

Oct 21, 2022 13:11
Gillian Grace saat mengaplikasikan dengan menggunalan bubblewrap. (Foto: Tik Tok Gillian Grace)
Gillian Grace saat mengaplikasikan dengan menggunalan bubblewrap. (Foto: Tik Tok Gillian Grace)

JATIMTIMES - Beragam teknik banyak dilakukan untuk memoles dengan menggunakan makeup. Tapi banyak juga cara-cara yang nyeleneh untuk mengaplikasikan wajah. Misalnya saja mencampur base makeup dengan air hingga membuat riasan mata mengunakan sendok makan, hingga balon. Baru-baru ini, Beauty Content Creator Gillian Grace mencoba cara pengaplikasian makeup baru menggunakan bubblewrap.

Bubblewrap ini yang biasanya digunakan untuk mengemas paket. Kali ini Gillian Grace mengunggah videonya pada sosial media Tik Tok yang diikuti lebih dari 900 ribu pengikut.

Gillian Grace memanfaatkan bubblewrap untuk mengkontur wajah. Selain kontur, Gillian Grace juga menggunakan bubblewrap untuk mengaplikasikan base makeup dan blush untuk melengkapi riasannya.

Langkah awal yang dilakukan Gillian adalah membungkus sebelah tangannya menggunakan bubblewrap. Kemudian Gillian Grace menuangkan blush berwarna pink pada palet makeup.

Lalu, Gillian Grace mengambil sedikit warna blush menggunakan permukaan bubblewrap dan diaplikasikan pada kedua pipi secara perlahan. Berbeda dengan sebelumnya, Gillian Grace mengaplikasikan sedikit concealer atau base makeup warna terang pada beberapa bulatan bubblewrap sebelum diaplikasikan di sekitar area bawah mata, bagian tengah dagu, dahi, serta di sepanjang batang hidung.

Selanjutnya, Gillian menuangkan tinted sunscreen pada palet makeup untuk diaplikasikan menggunakan bubblewrap di bawah tulang pipi, dahi, serta beberap area wajah yang belum tertutupi makeup.

Setelah itu, dia mengaplikasikan contour stick pada bubblewrap untuk diaplikasikan di bawah tulang pipi, tepi dahi, di sekitar hidung, serta di bawah bibir. Usai mengaplikasikan makeup dengan bubblewrap, ia menyemprotkan setting spray ke seluruh wajah agar riasan lebih mudah diratakan.

Lalu, riasannya mulai diratakan dengan spons. Mulai dari area yang diaplikasikan foundation dan concealer terlebih dulu. Lalu, dilanjutkan

Hasil riasannya disempurnakan menggunakan eyeshadow pink dan wing eyeliner yang telah dipakai sebelumnya, serta lip gloss peach. Alhasil, penampilan wajahnya pun terlihat lebih glowing. Setelah melihat trik tersebut, apakah kalian ingin menjajalnya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru