Malangtimes

Plesetkan Lagu "Sekali Seumur Hidup" Nikita Mirzani Diduga Sindir Lesti Kejora

Oct 21, 2022 09:01
Nikita Mirzani sindir Lesti dengan memplesetkan lagu "Sekali Seumur Hidup" milik Lesti (foto dari instagram @lambegosiip)
Nikita Mirzani sindir Lesti dengan memplesetkan lagu "Sekali Seumur Hidup" milik Lesti (foto dari instagram @lambegosiip)

JATIMTIMES - Artis penuh sensasi Nikita Mirzani kembali memberikan tanggapannya soal kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tanggapan kali ini cukup berbeda dari biasanya, di mana biasanya wanita yang kerap disapa Nyai ini suka berkoar-koar di hadapan publik, kini ia memilih menyanyikan salah satu lagu milik Lesti yang berjudul "Sekali Seumur Hidup".

Lagu tersebut memiliki lirik "Sekali seumur hidup, cukup satu kali jangan berubah untuk selamanya,".

Ketika Nikita Mirzani menyanyikannya, ia memplesetkan lirik tersebut dan mengkaitkannya dengan kejadian KDRT Lesti Kejora.

Begini lirik versi Nikita Mirzani, "Sekali seumur hidup, cukup satu kali AKU DIGEBUK untuk selamanya,".

Plesetan lirik tersebut diduga menyindir Lesti yang tak jera mendapat tindak KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Video Nikita Mirzani bernyanyi tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @lambegosiip, dan ramai dikomentari warganet.

Nikita Mirzani

"Aku ketar ketir,,habis ini fans2nya pada gak terima Terus pada nyerang komen ke lapak dia????nyimak aja ahh," tulis komentar @yuyuncombro

"Aku padamu detik ini nyaiii?," sahut komentar @nyipelet_

"Ya kali ini gw akui gw ngakak sih. Gw juga kesel sama si lesti," sahut akun @nyimznharamdan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru