Malangtimes

Video Money Lisa Blackpink Tembus 700 Juta Viewers di Youtube

Oct 20, 2022 18:47
Video permonce Lisa Money tembus 700M viewers di Youtube. (foto dari Twitter)
Video permonce Lisa Money tembus 700M viewers di Youtube. (foto dari Twitter)

JATIMTIMES - Video Money Lisa Blackpink  tepat pada  Kamis (20/10/2022) hari ini tembus 700 juta viewers di Youtube. Video tersebut dirilis pada (24/9/2021) lalu di chanel Youtube Blackpink.

Jumlah 700 juta viewers tersebut merupakan rekor baru bagi Lisa Blackpink di exclusive performance videonya.

Lisa 700M

Lagu Money Lisa tersebut memiliki genre hip hop dan dengan sentuhan musik yang sangat membangkitkan semangat. Adapun durasi lagu Money Lisa tersebut cukup singkat bagi penggemarnya yang ingin melihat Lisa lebih lama lagi. Durasi video tersebut hanya 2 menit 50 detik.

Selain lagunya yang membangkitkan semangat, koreografi yang ditampilkan Lisa juga begitu energik dan sangat ekspresif. Lisa tak pernah mengecewakan fans dan  penonton ketika menampilkan skill dance-nya.

Pencapaian Lisa tersebut cukup membuktikan bahwa member Blackpink yang satu ini cukup terkenal.

Pencapaian Lisa di lagu Money tersebut saat ini sedang trending Twitter. Warganet mengucapkan selamat kepada wanita yang identik tampil dengan poni ini.

Lisa Lisa Trending Twitter

"Udh 700m aja. congratulations sayang. CONGRATULATIONS LISA," tulis @manobaLlily.

"MONEY exclusive performance video by LISA reached 700M viewers on Youtube and became the fastest performance by K-pop Female soloist that achieved this miletone. CONGRATULATIONS LISA," sahut akun @Lsgblobal

Sebagai informasi, Lisa yang merupakan wanita pemilik nama asli Lalisa Manoban ini sukses menjadi solois K-pop pertama dan satu-satunya yang memiliki beberapa lagu teratas di tangga lagu Billboard Global 200 serta Global Excl US. Ia bergabung bersama BTS dan Blackpink sebagai satu-satunya artis K-pop dalam sejarah. Selain itu, Money sendiri menjadi lagu b-side pertama dan satu-satunya milik artis wanita Korea Selatan yang berhasil mencapai prestasi tersebut. 

Tidak hanya di tangga lagu Billboard. Money juga berhasil menjadi karya dengan tangga lagu terlama oleh solois K-pop wanita di tangga lagu resmi Inggris Raya. Lagu tersebut mencatatkan rekor minggu kelima di posisi 100 teratas.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru