Malangtimes

Atta Halilintar Minta Ameena Tanda Tangan Kontrak Tak Boleh Pacaran hingga Tahun 2046

Oct 20, 2022 10:54
Atta Halilintar membuat perjanjian kontrak dengan Ameena, tak boleh pacaran hingga 2046 mendatang (foto dari Instagram @attahalilintar )
Atta Halilintar membuat perjanjian kontrak dengan Ameena, tak boleh pacaran hingga 2046 mendatang (foto dari Instagram @attahalilintar )

JATIMTIMES - Viral video yang memperlihatkan Atta Halilintar paksa Ameena tanda tangan kontrak tak boleh pacaran hingga 2046 nanti.

Dalam video yang beredar memperlihatkan Kontrak perjanjian itu tertuang dalam selembar kertas putih dan ditulis tanda tangan menggunakan spidol merah yang dilengkapi materai. 

Karena masih tidak mengerti, bayi yang masih berusia 7 bulan tersebut mencoret kertas tersebut yang dianggap tanda tangan.

Selain surat penjanjian dalam kertas, Atta rupanya juga menyiapkan shirt putih bertuliskan "NO BOYFRIEND UNTIL 2046" yang ditulis dengan spidol hitam.

Atta dan Ameena

Momen penandatanganan tersebut Atta bagikan lewat Instagramnya. Video tersebut ia lengkapi dengan sebuah keterangan bahwa perjanjian tersebut tanpa paksaan.

"Here we go! Deal!! Tanpa paksaan ya," tulis Atta Halilintar, dikutip dari akun Instagram @attahalilintar

Rupanya perjanjian tersebut ditentang oleh ibu Ameena yaitu Aurel Hermansyah. Hal itu diketahui dari komentarnya di postingan Atta.

Komentar Mama Nur

"Nggak nggak! Ini paksaan papanya.. masa sampe 2046 mama nggak setuju," kata Aurel Hermansyah

Atta pun membalas komentar istrinya itu supaya nurut dengan keputusan yang ia ambil.

"Nurut dong mah," balas Atta Halilintar.

Unggahan Atta Halilintar itu banyak menarik perhatian warganet, sehingga kolom komentar Atta dibanjiri komentar tanggapan pada video tersebut.

"Wkwkwkwkwwkwk sumpah ngakakkkkkkk?,"tulis komentar @alicenorin

"Hahaah di blocking dr jauh2 hari yah ta @attahalilintar ?," sahut komentar @satriavijie

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru