Malangtimes

Nathalie Holscer Tanggapi Ungkapan Mantan Asitennya: Lah kok Sekarang Ngejelekin Saya?

Oct 20, 2022 06:55
Nathalie Holscer tanggapi ungkapan Wati yang menudingnya bermain serong (foto dari Instagram @lambegosiip)
Nathalie Holscer tanggapi ungkapan Wati yang menudingnya bermain serong (foto dari Instagram @lambegosiip)

JATIMTIMES - Nathalie Holscer berikan tanggapan soal fakta baru perceraiannya dengan Sule yang diungkapkan oleh mantan asistennya, Wati.

Dalam tanggapannya, Nathalie membahas rasa sakit yang ia rasakan saat Wati memutar balikkan fakta soal perceraian rumah tangganya.

“Gimana rasa sakitnya aku. Sekarang kenapa jadi memutar balikkan fakta,” ucap Nathalie Holscher dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Rabu, (19 /10/2022) malam.

Nathalie

Lebih lanjut Nathalie mempertanyakan salahnya pada Wati sehingga Wati bisa menuduhnya seperti itu. Nathalie juga mengaku bahwa dulu Wati pihak Sule, dan sekarang menyudutkan dirinya.

“Sekarang jadi ngejelekin aku. Aku punya salah apa? Terus kemaren kamu ngejelekinnya ke sono, ngejelekin si bapak,” lanjutnya.

Kemudian, Nathalie juga mengatakan bahwa dirinya tidak memecat Wati, melainkan Wati ingin keluar sendiri. Dirinya juga tidak menyangka Wati akan melakukan semua ini padanya.

“Terus sekarang kamu tiba-tiba pengen keluar sendiri. Ngejelek-jelekin aku. Kenapa ngejelek-jelekin aku?” tutup Nathalie Holscher

Tanggapan Nathalie tersebut diunggah oleh akun gosip @lambegosiip. Unggahan video tanggapan Nathalie tersebut banjir komentar hujatan netizen.

"Definisi babu gk tahu terima kasih, model jongos gk mau kalah sama majikan..," tulis komentar @om_danies

"Tandain orang ini kalau ada dia ngelamar kerja jangan di terima masa art ngejele2kin mantan majikannya..," sahut komentar @susi_monti07

Sebelumnya, Wati memberikan sebuah pengakuan bahwa dirinya melihat langsung dengan mata kepalanya bahwa Nathalie telah bermain serong dari Sule.

"Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu," ujar Wati.

Wati juga mengatakan bahwa dirinya tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga mantan majikannya itu, namun ia mengaku sudah terlanjur sakit hati pada sikap Nathalie.

"Aku bukan mau ikut campur tapi aku sudah benar-benar sakit hati. Sebenarnya aku gak mau buka tapi karena sudah terlanjur yang aku lihat dengan mata aku sendiri saksi hidupnya dia mungkin karena takut keburukan dia terbongkar," lanjut Wati.

Tak diketahui secara pasti mana kah pernyataan yang benar, namun yang pasti Nathalie dan Sule kini sudah menjadi mantan suami istri.

Meski sudah berpisah, keduanya masih bersilaturrahmi dengan baik dengan Nathalie Holscer. Hal itu berarti, Nathalie dan Sule berpisah secara kekeluargaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru