Malangtimes

Usai Berdamai, Rizky Billar dan Lesti Kejora Tampil Mesra di Hadapan Publik

Oct 19, 2022 16:23
Rizky Billar dan Lesti Kejora pamer kemesraan di depan publik usai berdamai (foto: Instagram @lambegosiip)
Rizky Billar dan Lesti Kejora pamer kemesraan di depan publik usai berdamai (foto: Instagram @lambegosiip)

JATIMTIMES - Rizky Billar dan Lesti Kejora tampil mesra di hadapan publik usai berdamai dari kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Dalam keterangannya, Rizky Billar mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Lesti yang sudah memberikan kesempatan kedua padanya.

"Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali dan memberikan kesempatan saya untuk belajar berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik," ujar Rizky Billar.

Momen kemesraan tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip. Dalam video tersebut terlihat Lesti mencium tangan Rizky Billar. Saat mencium tangan suaminya, Lesti terlihat sangat bahagia dengan adanya senyuman manis di wajahnya.

Rizky Billar dan Lesti

Kemudian, setelah itu terlihat Rizky Billar yang memeluk mesra Lesti sembari mencium kepala istrinya itu. Unggahan tersebut kemudian banjir hujatan netizen yang sudah muak dengan aksi pasangan selebriti itu.

"Sorry dimata gw beler udah gaada harga dirinya?," tulis komentar @_aerahma.

"dedek lesti gak bsa bobo klo gak ada kaka billaar?abang billar juga ganteeng," sahut komentar @muslimah_jee.

Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan akhirnya menghentikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sebelumnya dilaporkan oleh Lesti Kejora.

Penghentian kasus Rizky Billar tersebut atas permintaan pelapor yaitu Lesti Kejora. Hal itu lantaran keduanya sudah berdamai.

Perdamaian mereka berawal dari pencabutan laporan Lesti pada Kamis (13/10/2022) lalu dan pada tanggal yang sama keduanya juga telah membuat perjanjian secara tertulis yang kemudian diserahkan pada pihak kepolisian untuk menjaga-jaga kejadian KDRT Rizky Billar terulang kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru