Malangtimes

Heboh! Asisten Nathalie Buat Pengakuan Majikannya yang Bersalah, Bukan Sule

Oct 19, 2022 14:24
Wati, mantan asisten Nathalie ungkap fakta yang tak pernah diketahui publik. Ia mengatakan Nathalie yang bersalah dalam berpisahnya Sule dan Nathalie (foto dari Instagram @insta_julid)
Wati, mantan asisten Nathalie ungkap fakta yang tak pernah diketahui publik. Ia mengatakan Nathalie yang bersalah dalam berpisahnya Sule dan Nathalie (foto dari Instagram @insta_julid)

JATIMTIMES - Wati, mantan Asisten Nathalie Holscer membuat sebuah pengakuan yang cukup menghebohkan publik.

Pasalnya, ia mengaku bahwa retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie bukanlah salah dari Sule, melainkan salah Nathalie yang bermain serong.

Lebih lanjut asisten Nathalie itu mengatakan bahwa ia prihatin dengan berita yang beredar. Pasalnya dalam berita yang tersebar Sule lah yang bermain serong.

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia (Nathalie) yang ketakutan karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," kata Wati.

Kemudian ia juga mengatakan meski ia tak punya bukti, ia memiliki saksi kedua matanya yang menyaksikan secara langsung kejadiannya.

"Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu," tuturnya. 

Wati juga mengaku tidak ingin ikut campur dan membongkar aib rumah tangga Sule dan Nathalie, namun hal ini ia lakukan lantaran ia merasa sakit hati atas sikap dari mantan istri Sule itu.

"Aku bukan mau ikut campur tapi aku sudah benar-benar sakit hati. Sebenarnya aku gak mau buka tapi karena sudah terlanjur yang aku lihat dengan mata aku sendiri saksi hidupnya dia mungkin karena takut keburukan dia terbongkar," tuturnya.

“Aku juga masih ada perasaan walau aku hanya ART, walau sudah di sakiti tapi itu biar urusan dia sama yang Maha Kuasa aja,” pungkasnya. 

Sule dan Nathalie telah resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada (10/8/2022) lalu. Hak asuh anak, yaitu Adzam jatuh pada Nathalie. 

Meski telah bercerai, keduanya masih menjalin hubungan dan baik. Nathalie juga tidak melarang Sule untuk mengunjungi anaknya, Adzam Andriansyah Sutisna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru