Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Viral Video Isak Tangis Rio Alief Saat Pemakaman Istrinya Berlangsung

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

19 - Oct - 2022, 06:58

Tangis Rio Alief pecah saat pemakaman istrinya berlangsung (foto dari Instagram @clerence.ca)
Tangis Rio Alief pecah saat pemakaman istrinya berlangsung (foto dari Instagram @clerence.ca)

JATIMTIMES - Viral video Rio Arief drummer Noah menangis tersedu-sedu di pemakaman istrinya, Clerence Chyntia Radhanta, Selasa (18/10/2022).

Potongan video tersebut diungggah oleh akun gosip @lambegossip. Dalam video tersebut terlihat Rio yang menangis tersedu-sedu setelah istrinya dikubur.

Potongan video tersebut juga memperlihatkan keluarga Arief yang berusaha menguatkan Arief. Arief yang sudah tak kuasa menahan air mata, akhirnya meluapkannya dipelukan seorang anak kecil perempuan berbaju ungu.

Rio

Tidak diketahui secara pasti siapa sosok anak kecil wanita tersebut, namun yang terlihat dalam video yang beredar Rio terlihat begitu akrab dengannya.

Tangisan Rio Arief kemudian berlanjut atas datangnya Ivan Seventeen di pemakaman istrinya itu. Ivan Seventeen datang dan langsung memeluk Rio. 

Rio dan Ivan

Ivan Seventeen berusaha menguatkan Rio, karena ia sendiri juga pernah berada di posisi Rio yaitu kehilangan seorang istri.

Luka mendalam semakin dirasakan Rio usai sang istri dimakamkan. Ia mengenang momen bersama Clerence dengan membagikan sebuah foto di Insta story Instagram pada Selasa (18/10/2022) malam.

Dalam unggahannya itu, Rio Arief mengenang foto anniversary pernikahannya yang ke 1 tahun, kemudian ia juga menuliskan keterangan anniversary pernikahannya yang ke-2 tahun yang seharusnya dirayakan bulan depan.

Story Rio

"Bulan depan anniversarry ke-2 kan ya @clerence.ca☹️," tulis Rio Arief di Instagram.

Clerence Chyntia Radhanta meninggal dunia usai berjuang melawan kanker pembuluh darah, ia mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (18/10/2022).

Clerence merupakan seorang pemain film FTV di Indosiar. Selain menjadi aktris, Clerence juga seorang Beuaty Influencer.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya