Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Cara Download GB WhatsApp yang Benar Dan Aman Untuk Perangkat Android/iphone

Penulis : redaksi - Editor : Redaksi

18 - Oct - 2022, 11:29

MALANGTIMES - Kalangan pengguna whatsapp sendiri merasa bosan dengan tampilan dan fitur whatsapp yang begitu-begitu saja. Tentu saja hal ini banyak dimanfaatkan oleh kalangan pihak ketiga dan menciptakan beberapa aplikasi whatsapp jenis mod untuk bisa digunakan secara langsung. Kalian bisa menggunakan WA mod ini dan menggunakan semua fitur didalamnya.

Seperti yang dilansir dari ayovaksindinkeskdi.id salah satu aplikasi WA mod yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna saat ini adalah GB WhatsApp. Tentu saja fitur yang di berikan sangat menarik dan bisa digunakan secara langsung. Cara menggunakannya pun masih sama dengan versi original. Banyak kalangan pengguna yang menggunakan GB whatsapp karena menawarkan banyak kelebihan didalamnya. 

Beberapa fitur yang diberikan oleh aplikasi ini tergolong lengkap, terutama untuk fitur privasi yang pas sekali bagi kalian ingin mendapatkan privasi yang lebih ketika menggunakan aplikasi tersebut. Jika kalian mencari WA GB APK di Google Playstore atau App Store. Melainkan bisa mendapatkannya di situs pada Google.

Fitur GB WhatsApp

Kalian bisa menemukan beragam fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara langsung. Tentu saja dengan menggunakan GB wa ini akan memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya. Tidak heran jika banyak kalangan pengguna WA yang beralih menggunakan gb whatsapp. Beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi tersebut, silahkan cek dibawah ini.

Privasi

Para pengguna bisa mendapatkan fitur privasi yang lengkap dan apa pun aktivitas kalian di aplikasi ini tidak akan diketahui oleh orang lain. Beberapa fitur privasi yang bisa didapatkan seperti menyemunyikan data di WA, sembunyikan typing, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan begitu, kalian bisa menggunakannya dengan nyaman.

Kirim Pesan Secara Otomatis

Dengan menggunakan GB wa ini kalian bisa Kirim Pesan Secara Otomatis dengan mudah, dan fitur ini sangat menarik dan berbeda dengan aplikasi chat yang lainnya. Jadi kalian bisa menjadwalkan pesan ke kontak yang hendak kalian kirimkan pesan whatsapp dengan mudah.

Fitur dan Tampilan yang Keren

Tentu saja dengan menggunakan gb wa kalian bisa mendapatkan tampilan yang sangat keren dengan versi aslinya. Kalian juga bisa mendapatkan beragam fitur lainnya secara bebas seperti bisa mengirimkan pesan gambar sekaligus dengan ukuran yang besar, kirim video hingga 50 MB, sembunyikan last seen, dan masih banyak lagi yang lainnya untuk kalian coba.

Kalian bisa mendapatkan banyak fitur lainnya untuk bisa digunakan ketika berkomunikasi nanti bersama teman dan lainnya. Dan pastinya, aplikasi GB WA ini memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya. Oleh Karena itu, kalian bisa download aplikasinya terlebih dahulu dan gratis.

Cara Download GB WhatsApp

Gb whatsapp menjadi aplikasi buatan pihak ketiga dan populer dikalangan GB wa yang lainnya. Dari segi fitur yang diberikan sangat lengkap dan membuat aktivitas chatting menjadi lebih seru lagi untuk di gunakan secara bebas. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian bisa mendapatkannya di situs penyedia di Google. Dan tidak akan pernah bisa menemukannya di playstore atau app store.

Banyak kelebihan yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi GB whatsapp ini untuk kalian gunakan secara langsung. Dan cara menggunakannya masih sama dengan versi aslinya, untuk kalian yang suka mengubah tampilan tema. Maka aplikasi ini sangat cocok untuk kalian gunakan sekarang juga. Jadi, jangan lupa untuk download aplikasi GB Whatsapp terlebih dahulu.


Topik

Tekno


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

redaksi

Editor

Redaksi