Malangtimes

DJ Zara Mute Akun Twitter Amanda Zahra, Netizen: Insecure Ngajak-Ngajak 

Oct 18, 2022 10:14
Potret Amanda Zahra yang diduga bikin insecure DJ Zara Zahrani (sumber Twitter)
Potret Amanda Zahra yang diduga bikin insecure DJ Zara Zahrani (sumber Twitter)

JATIMTIMES - Beberapa waktu lalu nama Amanda Zahra kerap diperbincangkan netizen. Nama itu ramai karena isu perselingkuhan suaminya, Guiddo Ilyasa dengan aktris Arawinda. Netizen menilai Amanda ada sosok perempuan yang cantik dan seksi, bagaimana bisa suaminya masih berselingkuh. 

Lalu baru-baru ini Twitter diramaikan lagi dengan Amanda Zahra. Itu karena cuitan DJ Zara Zahrina yang menggunggah screenshoot akun Twitternya membisukan akun Amanda Zahra. Screenshoot itu diunggah sekitar pukul 16.40 WIB pada 17 Oktober. Namun karena dibanjiri hujatan, tak lama kemudian unggahan itu dihapus. 

Dalam beberapa komentar DJ Zara Zahrina dengan akun Twitter @skeletale memang nampak insecure dengan keseksian Amanda Zahra. Alasan itulah yang mungkin membuat DJ Zara 'mute' akun Amanza Zahra. 

"Kenapa aku harus iri sama orang yang berpakaian seperti itu?," tulis DJ Zara. 

Unggahan dari DJ Zara itu pun menuai hujatan dari netizen. 

"Lagian “mute” doang aja sampe pamer seakan2 semua orang harus tau, segitukah ingin notif tiktok mu rame???," @agunggui**

"Seiri-irinya gue sama bu amanda juga sadar diri emg dia cantik dan perfect secara fisik jd gue mute or block pun gak akan mengubah apapun tp itu kenapa mereka pada ribut sih," @showlishe**?

"Women iri sesama women," @infotwit****

"Ya emg dia (Amanda Zahra) cuma selfie krn pgn upload aja di twitternya. Kenapa malah blg ga worth the hype wkwkw toh dia ga caper buat dapet atensi kok, emg cakep aja jd pd suka," @apelpai****

Diketahui, Zara Zahrina adalah seorang disjoki dan penulis yang saat ini tinggal di Jakarta. Ia juga dikenal sebagai vokalis band punk Nonanoskins. Zara juga rajin berbagi konten mengenai make up dan perawatan kulit lewat akhn Ask.fm dan instagramnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru