Malangtimes

Tampil Cantik, Cukup Pakai Pashmina atau Segi Empat, Kalian Bisa Gunakan Styling Hijab Turban

Oct 17, 2022 09:23
Model saat memperagakan hijab turban. (Foto: Tik Tok @heylocal.id)
Model saat memperagakan hijab turban. (Foto: Tik Tok @heylocal.id)

JATIMTIMES - Belakangan ini model hijab turban banyak digemari kaun hawa. Model ini biasanya dipilih lantaran ingin mempertegas bentuk rahang atau yang memiliki wajah mungil. 

Dengan penggunaan hijab turban ini, kalian gunakan dengan pashmina atau pun segi empat. Seperti unggahan yang video akun Tik Tok @heylocal.id.

Kalian hanya memerlukan ciput ninja sebagai dalaman hijab, dan juga kerudung segi empat. Untuk awalnya, pasangkan ciput ninja terlebih dahulu, agar saat menggunakan turban leher tetap bisa tertutup.

Selanjutnya kenakan kerudung segi empat yang sudah dilipat menjadi segitiga, dengan salah satu sisi lebih panjang dari sisi satunya. Lau bawa kedua sisi kerudung ke bagian belakang kepala, untuk kemudian disematkan jarum pentol.

Kemudian ikat kedua sisi yang berada di belakang kepala, dan lanjutkan dengan mengambil sisi yang pendek untuk dililitkan di atas kepala. Ujung kerudungnya diletakan di bagian samping telinga dengan peniti.

Sisi yang panjang bisa kalian bawa kembali ke bagian depan. Atau bisa kalian rapikan hijab dan sesuaikan dengan keinginan kalian.

Sedang, hijab turban memiliki bentuk yang khas dan unik. Gaya pemakaian penutup kepala ini bukan hanya memiliki satu bentuk, bahkan ada berbagai variasi yang mudah ditiru atau kreasikan.

Penasaran bagaimana berpenampilan hijab turban, bisa simak di akun tiktok heyloca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru