Malangtimes

Usai Cabut Laporan Rizky Billlar, Lesti Kejora Diboikot dari TV Nasional

Oct 16, 2022 15:08
Lesti Kejora diboikot dari TV Nasional imbas dari pencabutan laporannya pada Rizky Billar yang sudah menjadi tersangka (foto: Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora diboikot dari TV Nasional imbas dari pencabutan laporannya pada Rizky Billar yang sudah menjadi tersangka (foto: Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Lesti Kejora resmi mencabut laporannya pada Rizky Billar pada Kamis (13/10/2022) lalu. Keputusannya tersebut membuat warganet kecewa lantaran ia memaklumi Rizky Billar melakukan KDRT dan perselingkuhan.

Atas keputusannya itu, kini Lesti dihujat netizen lantaran merasa diprank. Netizen menyerbu akun Instagram KPI untuk turut boikot Lesti Kejora dari TV.

Kemudian, dalam sebuah petisi yang digagas oleh akun bernama Leli Purwanti, berisikan kasus KDRT Lesti Kejora yang mengkhawatirkan akan menularkan rasa normalisasi pada tindak KDRT.

Pasalnya, Lesti Kejora adalah penyanyi muda yang memiliki banyak fans sehingga kemungkinann untuk meniru sang idola sangatlah besar.

"Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut yang memperoleh tindakan KDRT dari suaminya, setelah suami ditetapkan sebagai tersangka dia mencabut laporan. Karena dia adalah public figur, kami khawatir masyarakat juga akan mengikuti langkahnya seolah KDRT adalah hal yang wajar dilakukan," demikian keterangan petisi dikutip pada Minggu (16/10/2022).

Oleh karena itu, sang penggagas meminta agar Lesti tidak lagi muncul di TV untuk tidak menjadi panutan bagi masyarakat.

"Lebih baik jika dia tidak muncul lagi di tv dan tidak dijadikan panutan masyarakat," bunyi keterangan petisi.

Sebelumnya Lesti mencabut laporannya pada Rizky Billar dengan beralaskan sang anak. Bagaimanapun Rizky Billar, ia tetaplah ayah dari Baby L.

"(Alasannya) anak saya. Mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Tak hanya mencabut laporannya, Lesti juga telah berdamai dan membuat surat perjanjian secara tertulis dan diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai antisipasi Billar melakukan KDRT kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru