Malangtimes

Unik, Campurkan Air dan Foundation dengan Hand Mixer, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Oct 16, 2022 11:47
Cara mencampurkan air dan foundation dengan hand mixer. (Foto: TikTok @rose.friederike)
Cara mencampurkan air dan foundation dengan hand mixer. (Foto: TikTok @rose.friederike)

JATIMTIMES - Beragam trik untuk mengaplikasikan makeup agar lebih tahan lama dan lebih coverage. Namun kali ini, kalian juga bisa membuat foundation agar teksturnya lebih lembut dengan menggunakan hand mixer.

Jika biasanya hand mixer digunakan untuk mencampurkan makanan atau minuman, kali ini bisa kalian manfaatkan untuk mencampurkan salah satu makeup. 

Teknik ini dipercaya bisa membuat makeup lebih melembapkan dan lembut di wajah. Salah satu caranya diungkapkan oleh Beauty TikToker @rose.friederike.

Dengan trik ini dapat membuat tekstur foundation lebih lembut dan coverage-nya lebih tinggi. Hal ini pun juga berimbas pada riasan wajah tidak mudah hancur.

Pemilik akun TikTok dengan 4 juta pengikut itu berhasil mengubah tekstur foundation dan membuat coverage-nya lebih tinggi. Berikut tutorialnya.

Pertama-tama, siapkan gelas atau wadah kecil, foundation, hand mixer kecil, dan air. Setelah itu, tuangkan sekitar 100-150 mili liter air ke dalam gelas. Selanjutnya masukkan 3-6 tetes foundation.

Lalu, gunakan hand mixer untuk menyatukan air dan foundation. Aduk hingga kedua bahan benar-benar menyatu dan teksturnya berubah. Foundation akan memiliki tekstur mousse yang lebih menyegarkan dan lembut.

Saat menggunakan foundation coba aplikasikan dengan kuas. Coverage-nya pun lebih tinggi dari sebelumnya. Ketika @rose.friederike mengaplikasikannya pun sempat heran dan merasa puas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru