Malangtimes

Sweet Moment, Gading Marten Kasih Bola Basket Cuma-cuma ke Gisel, Netizen: Yuk ah Rujuk

Oct 16, 2022 06:51
Gading Marten berikan sweet bagi Gisella Anastasyia ditengah pertandingan bola basket. Warganet doakan mereka rujuk (foto dari Instagram @gadiiiing)
Gading Marten berikan sweet bagi Gisella Anastasyia ditengah pertandingan bola basket. Warganet doakan mereka rujuk (foto dari Instagram @gadiiiing)

JATIMTIMES - Gading Marten dan Gisella Anastasyia dipertemukan dalam sebuah pertandingan bola basket yang diselenggarakan oleh Rans Entertainment dan Kuy Media Group.

Gisel bermain untuk Rans dan Gading bermain untuk Kuy media group. Pertandingan tersebut tampak seru dan juga heboh.

Namun, di tengah-tengah pertandingan ada momen kocak, yakni saat Gading Marten memberikan bola basket secara cuma-cuma pada sang mantan istri, Gisel.

Momen sweet Gading dan Gisel

Terlihat Gisel yang meminta bola basket tersebut kepada Marten, dengan santai kemudian Gading memberikan bola tersebut pada Gisel.

Saat sudah menerima bola dari Gading, terlihat Gisel melemparkan bola tersebut pada keranjang basket milik tim Kuy Media.

Namun sayangnya, lemparan Gisel tersebut justru meleset dan membuat bola terlempar keluar.

Atas aksi kocak tersebut para penonton dan para pemain berteriak heboh, menyayangkan momen emas tersebut.

Momen so sweet Gading dan Gisel tersebut dibagikan olen akun @tsmedia.id. Unggahan video tersebut kemudian banjir akan komentar warganet yang meminta mereka berdua untuk rujuk.

Komentar netizen

"Yuk ah rujuk...," tulis komentar @sigit_sastro90

"balikan ayo balikan," tulis akun @elbeark09

"yu bisa yu balikan," sahut akun @ndaah

"moga rujuk lagi?gue kasihan liat gempi???," tulis @mencari cinta sejati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru