Malangtimes

Sam Smith Dapat Hadiah Penis 2 Ton dari Ed Sheeran, Hingga Diangkut Gunakan Crane

Oct 15, 2022 11:29
Sam Smith. (Foto: Instagram Sam Smith)
Sam Smith. (Foto: Instagram Sam Smith)

JATIMTIMES - Sam Smith penyanyi asal Inggris berusia 30 tahun tak menyangka bisa mendapatkan hadiah yang unik dari sobatnya. Pengalaman hadiah yang diterima Sam Smith lain dari pada yang lain hingga membuat tercengang.

Yakni sebuah patung kemaluan pria atau penis raksasa dengan ukuran 6 kaki dan 2 inci, seberar 2 ton atau 188,976 sentimeter menjadi kado terliar yang didapatkan Sam Smith. Hadiah tersebut didapatkannya dari Ed Sheeran.

Bagi Sam Smith berpikir itu adalah lelucon.  Bahkan Sam Smith juga sempat bercanda jika mereka ingin mengubah penis raksasa itu menjadi air mancur. Ya ia menyadari jika itu ide yang agak sulit untuk diwujudkan.

“Itu liar banget. Saya kira itu bercanda, tapi itu penis marmer setinggi 182 sentimeter,” ungkap Smith sambil tertawa saat mengunjungi The Kelly Clarkson Show.

Bukan hanya tinggi, patung penis marmer pemberian Ed Sheeran cukup ‘merepotkan’ Sam Smith. Bagaimana tidak, untuk memasukkan patung penis itu pelantun lagu Un Holy ini harus menggunakan truk crane ke dalam rumahnya.

Menurut Sam Smith, ia bukan orang pertama yang mendapatkan kado patung penis dari Ed Sheeran. Smith menyebut orang pertama yang mendapatkan patung itu adalah Elton John.

Elton John mengaku pernah mendapatkan patung penis dari Ed Sheeran pada 2021 saat dirinya berulang tahun ke-74. Hingga Elton John harus bertanya kepada suaminya, David Furnish, sebaiknya patung penis itu diletakkan di mana karena keduanya memiliki anak. 

Alhasil, patung penis pemberian Ed Sheeran disembunyikan Elton di area yang tidak terjangkau oleh anak-anaknya. Beda dengan Sam Smith yang ingin memamerkannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru