Malangtimes

5 Tiket Pesawat Termahal di Dunia  dan Fasilitas yang Didapatkan

Oct 14, 2022 17:58
Penampakan tempat tidur Etihad Airways Residence. (sumber cdn.travelbus.com)
Penampakan tempat tidur Etihad Airways Residence. (sumber cdn.travelbus.com)

JATIMTIMES - Melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan layanan pesawat terbang memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Meski begitu, perjalanan menggunakan pesawat menawarkan pengalaman dan waktu tempuh yang lebih singkat. 

Selain itu, ternyata sejumlah layanan pesawat terbang juga menawarkan berbagai kenyamanan lain meski dengan tiket mahal. Nah, berikut ini 5 tiket pesawat terbang termahal di dunia versi top five @onthetop_5.

1. Rute pesawat New York-Abu Dhabi dengan pilihan pesawat Etihad Airways Residence

Maskapai Etihad diketahui memang mengeluarkan tiket pesawat termahal di dunia untuk rute New York-Abu Dhabi. Pasalnya dengan membayar hingga 64 ribu USD dolar atau Rp 937 juta, penumpang bisa mendapatkan sebuah area layaknya sebuah apartemen di dalam pesawat terbang. 

Bahkan penumpang akan bisa memanfaatkan satu tempat tidur sebuah tempat keluarga hingga satu kamar mandi.

2. Pesawat rute New York-Hongkong dengan maskapai Lufthansa 

Kelas pertama yang menawarkan dengan harga fantastis, membayar hingga 43 ribu USD dolar atau Rp 629 juta. Dengan harga itu, penumpang bisa mendapatkan apa yang akan diinginkan. 

Mulai dari ketika penjemputan menuju pesawat, penumpang bisa memilih dijemput dengan mobil Ford menunggu di lounge eksklusif hingga mendapatkan hidangan dari masakan chef Michelin. 

3. Rute pesawat Los Angeles-Dubai dengan maskapai Emirates

Pesawat jenis ini juga punya kelas pertama yang juga dibayar dengan nilai mencapai 30 ribu USD  atau sekitar 439 juta rupiah. 

Penumpang dari Los Angeles menuju Dubai nantinya akan memiliki pengalaman terbang yang tak terlupakan. Orang-orang kaya ini akan mendapatkan tempat duduk privat lengkap dengan sebuah bar hingga fasilitas pub. Bahkan penumpang akan mendapatkan paket spa dari Bvlgari.

4. Pesawat dengan rute San Fransisco- Abu Dhabi dengan maskapai Etihad

Diketahui sebagai salah satu maskapai penerbangan yang kerap menawarkan layanan terbaik, Etihad memiliki salah satu layanan dengan tiket pesawat yang harganya mencapai 410 juta rupiah. 

Dengan harga tersebut, penumpang akan mendapatkan layanan seperti tv flat screen 23 inch, menu Timur Tengah hingga kursi berbahan kulit asli.

5. Pesawat rute New York-Beijing dengan maskapai Korean Air

Dengan harga sekitar 395,3 juta rupiah, Korean air menawarkan kelas pertama di maskapainya dengan prestise switch.

Di kelas ini, penumpang bisa mendapatkan kenyamanan layaknya di tempat tidur sendiri. Pasalnya, konsumen bisa mengatur segalanya dengan layar sentuh, mulai dari tv layar datar 17 inc, makanan bertaraf mentury hingga tempat duduk yang dapat direbahkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru