Malangtimes

Singgung Karma di Twitter, Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Ada Apa? 

Oct 14, 2022 11:51
Potret penyanyi Brisia Jodie (akun Instagram Brisia Jodie)
Potret penyanyi Brisia Jodie (akun Instagram Brisia Jodie)

JATIMTIMES - Media sosial Twitter dihebohkan dengan cuitan akun resmi penyanyi, Brisia Jodie. Usai dirinya menulis permintaan maaf untuk Lala panggilan akrab penyanyi Marion Jola. 

"Maafin aku ya Lala (nama panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulis Jodie, Rabu (12/10/2022). 

Dari cuitan tersebut warganet pun menyimpulkan apa yang terjadi. Banyak dari mereka yang mempertanyakan mengapa minta maaf ke Marion Jola. Diduga permintaan maaf itu disampaikan, karena sebelumnya Jodie pernah berpacaran dengan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob. 

Salah satu cuitan warganet pun dijawab oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol. "Ada apa nih.. emang waktu pacaran sama si Julian itu si Julian masih status pacaran sama Marion? Kalo udah mantan letak salahmu di mana? Ngapain minta maaf? Atau benar ya penyebab mereka putus itu kamu?" tanya salah satu warganet @maniee*** yang dijawab oleh Jodie. 

"Aku baru deket sama Jul (Julian) 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku gapernah kontakan sama Jul, karna emang ga kepikiran kesitu sama sekali. Kenapa minta maaf karna aku jadi menjauh dari dia, dan percaya bahwa dia benci banget sama aku padahal dia sayang sama aku:')," klarifikasi Jodie.

Tak hanya itu, pelantun lagu 'kisahku' itu juga berkomitmen untuk tidak pacaran lagi dengan mantan kekasih temannya. Karena kejadian ini menjadi pelajaran untuknya. 

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan," terang Jodie.

Setelah mengundang perhatian warganet, tak lama kemudian, cuitan Jodie dihapus. Beberapa warganet ada yang memberikan dukungan, beberapa yang lain mempertanyakan mengapa mintaa maaf malah dilakukan di media sosial. 

"Semoga penyesalanmu menjadi alasan untuk kedepannya lebih baik dan tidak terulang lagi karena pertemanan lebih berarti dibandingkan pacar yang hanya memanfaatkan ketenaran kita setelah selesai kamu bukan siapa-siapa lagi sedangkan teman kamu gimanapun tetaplah jadi teman," ungkap @march***.

"Brisia jodie minta maap baru pas dapet karmanya wkwkwk di twitter lagi anjrit. Japri emang ngga bisa??," @fitral***

Di sisi lain, dari pihak Marion tak merespon dan memberikan komentar atas cuitan Jodie. Justru dirinya mengunggah kemesraan dengan kekasihnya, Dennis Talakua. 

"3years down with cu ❤️ kita fokus mau rilis single kita berdua soon yah #PositiveVibesOnly #karya #cinta," tulis Marion Jola sambil mengunggah foto kemesraan dengan kekasihnya. 

Beberapa komentar warganet pun banyak memberikan dukungan ke Marion Jola.

"Do bussiness ya la not drama," @meisarsinuka***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru