Malangtimes

Ekspresi Rizky Billar Pakai Baju Tahanan Disorot, Netizen: Ekspresinya Gak Nyesel tapi Dendam

Oct 14, 2022 07:38
Rizky Billar diumunkan menjadi tersangka kasus KDRT terhadap Lesti Kejora dan ditahan selama 20 hari, wajah tanpa senyuman disorot warganet (foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar diumunkan menjadi tersangka kasus KDRT terhadap Lesti Kejora dan ditahan selama 20 hari, wajah tanpa senyuman disorot warganet (foto: Instagram @rizkybillar)

JATIMTIMES - Pada Kamis (13/10/2022), Rizky Billar resmi memakai baju tahanan berwarna orange. Sebelum memakai baju tahanan, Rizky Billar masih berstatus sebagai tersangka dan masih diperbolehkan untuk berkeliaran.

Namun, ketika sudah ada keputusanan untuk menahan Billar, mau tidak mau suami dari Lesti Kejora itu harus patuh dan bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukan.

Setelah ditunjukkan pada awak media, Billar kemudian melangkah menuju sel tahanan yang akan ia tempati.bSebelum melangkah lebih jauh, Billar kemudian melontarkan kalimat bahwa istrinya Lesti akan mencabut laporannya itu.

"Istri saya bakal cabut laporan," kata Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Saat diperlihatkan pada awak media, wajah Rizky Billar rupanya menjadi sorotan netizen. Terlihat dari wajah Billar yang memendam amarah begitu besar.

Rizky Billar menggunakan baju tahanan

Komentar pedas netizen langsung tidak bisa dibendung lantaran geram melihat aksi songongnya Billar.

"Mukanya emosi kayak ngak terima gitu masih songong?," tulis komentar @zahraputri1738.

"Ini wajah dendam buat tobat???mudah2an si Lesti segeram menuju ke pengadlan agama secepatnya ..laki2 seperti itu gak pantsd di pertahankan..," sahut akun @indahwidasari.

"Ekspresinya kayak yg gak nyesel, keliatan malah kayak yang keuheul gtu kayak mau balas dendam," tulis akun @nanda_assyami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru