Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Cuplikan 'Midnight Show' Tanpa Sensor Dapat Dilihat di Youtube

Penulis : Deasy Mayasari - Editor : Redaksi

09 - Jan - 2016, 06:31

Ilustrasi. Foto: googleimage
Ilustrasi. Foto: googleimage

MALANGTIMES - Film "Midnight Show" ternyata memiliki banyak adegan yang tidak lolos sensor sehingga harus dihilangkan dari hasil film tersebut sebelum dirilis. Adegan tersebut dinilai terlalu memiliki unsur kekerasan dan banyak menampilkan darah-darah. Namun bagi Anda yang penasaran tidak perlu khawatir.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Pihak rumah produksi Renee Pictures memutuskan mengunggah sejumlah adegan film horor "Midnight Show" yang terkena sensor Lembaga Sensor Film. Adegan yang terpotong tersebut berdurasi sekitar empat menit. Tayangan ini diunggah mereka melalui akun Youtube Renee Pictures, dengan judul "Cuplikan di Sensor film 'Midnight Show'", dengan durasi 1 menit 10 detik.

"Banyak adegan yang memang harus dipotong karena tidak lulus sensor di LSF, tetapi kalau mau lihat kami sudah unggah video cuplikan dari adegan-adegan yang terkena sensor itu di Youtube," kata Produser Renee Pictures, Gandhi Fernando dalam konferensi pers selepas pemutaran Midnight Show untuk media di Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Film berdurasi 97 menit ini menceritakan kisah mencekam di sebuah bioskop yang mengancam nyawa para pegawainya dan para penonton. Film ini akan diputar di bioskop pada 14 Januari 2016. Film itu dibintangi Acha Septriasa, Ganindra Bimo, Gesata Stella, Ratu Felisha, Gandhi Fernando, Citra Prima dan Daniel Topan. (*)


Topik

Gaya film-midnight-show film horor


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Deasy Mayasari

Editor

Redaksi