Malangtimes

Prodi Sastra Inggris UIN Malang Lakukan Review Kurikulum, Siap Submit FIBAA

Oct 13, 2022 13:33
review kurikulum dalam rangka mempersiapkan kelengkapan dokumen untuk akreditasi internasional pada The Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) (Ist)
review kurikulum dalam rangka mempersiapkan kelengkapan dokumen untuk akreditasi internasional pada The Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) (Ist)

JATIMTIMES - Program Studi Sastra Inggris Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki ) Malang, melakukan review kurikulum dalam rangka mempersiapkan kelengkapan dokumen untuk akreditasi internasional pada The Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA).

Dalam review itu, mendatangkan Dr Layli Hamida SS MHum, Ketua Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga Surabaya (12/10/2022) di ruang rapat Fakultas Humaniora. 

Dekan Fakultas Humaniora, Dr M Faisol menyampaikan dalam sambutannya, jika review ini juga merupakan bagian dari proses menuju kemajuan yang berkelanjutan. Untuk itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas kesediaan narasumber dalam mereview kurikulum Prodi Sastra Inggris.

"Kami berterima kasih kepada narasumber. Masukan yang berharga terkait kurikulum Prodi Sasing menjadi bahan penting untuk melakukan perbaikan menjelang submit akreditasi internasional ke FIBAA," ujarnya.

Lebih lanjut, Dekan Fakultas Humaniora ini menyampaikan, semangat tim penyusun Borang Akreditasi internasional FIBAA yang terus melakukan persiapan matang juga patut diapresiasi. Selain itu, kesolidan tim tentunya menjadi kunci dalam penyelesaian dan pengajuan akreditasi kali ini. 

"Senang sekali, tim akreditasi internasional sangat solid dan penuh semangat. Semoga nanti berujung pada hasil yang maksimal," imbuhnya.

Sementara itu, dalam kegiatan review ini, diikuti oleh Dekanat dan seluruh tim penyusun borang akreditasi internasional dari Program Studi Sastra Inggris. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru