Malangtimes

Rizky Billar Jadi Tersangka Kasus KDRT Lesti Kejora, Netizen: Alhamdulillah, Doa Jalur Langit Memang Luar Biasa

Oct 13, 2022 06:16
Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, netizen berramai-ramai mengucap syukur lantaran Lesti akhirnya mendapat keadilan (foto dari Instagram @rizkybillar)
Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, netizen berramai-ramai mengucap syukur lantaran Lesti akhirnya mendapat keadilan (foto dari Instagram @rizkybillar)

JATIMTIMES - Kabar ditetapkannya Rizky Billar sebagai tersangka dalam kasus KDRT pada Lesto Kejora diumumkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan pada Rabu (12/10/2022) semalam.

Penepatan Rizky Billar sebagai tersangka tersebut diambil setelah melakukan pemeriksaan pada Rizky Billar pada Rabu (12/10/2022) pukul 11.00 WIB.

Kini kabar tersebut sudah tersebar luas di media sosial. Akun gosip @lambegosiip juga turut mengunggah kabar tersebut di postingannya di Instagram.

"Semoga Billar kedepannya jadi lebih baik dan bisa menghormati wanita dimana pun," tulis keterangan unggahan @lambegosip pada Rabu (12/13/2022) malam.

Unggahan tersebut kemudian tak lepas dari komentar warganet yang bersyukur atas adanya kabar Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka itu.

Komentar netizen

"Alhamdulillah yaAllah?," tulis komentar @adistiiwp

"Doa jalur langit memang luar biasa," sahut komentar @wayuaa94

"Alhamdulillah???," tulis komentar @mustikayatmi

Tak hanya bersyukur, banyak juga warganet yang protes lantaran hukumam Rizky Billar hanya 5 tahun penjara saja.

"Cuman 5 tahun? Cekik org loh, klo gk ada yg nolongin bisa meninggal, harusnya lebih lah," tulis komentar @yousofalkatri

"5 tahun? Terlalu sediki5 itu mah hukumannya ," sahut akun @sitiqomariyah98

"Kok dikit 5 tahun, tak pikir 15 tahun," sahut komenyar @risky90putra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru