Malangtimes

Marisya Icha Terciduk Tak Saling Follow dengan Rizky Billar, Netizen Sebut Story Close Friend Berasal dari Mata-mata

Oct 12, 2022 21:22
Marisya Icha dan Rizky Billar tak saling follow, Netizen pertanyakan asal screenshot story Instagram close friend Rizky Billar (foto dari Instagram @rizkybillar dan @marisyaichareal)
Marisya Icha dan Rizky Billar tak saling follow, Netizen pertanyakan asal screenshot story Instagram close friend Rizky Billar (foto dari Instagram @rizkybillar dan @marisyaichareal)

JATIMTIMES - Baru-baru ini Marisya Icha telah membongkar story Close Friend Instagram Rizky Billar. Pembongkaran yang dilakukan Marisya itu berupa tiga gambar tangkapan layar story Rizky Billar.

Namun setelah ditelusuri, Marisya Icha dan Rizky Billar tak saling follow di Instagram. Lalu, dari manakah tangkapan layar story Instagram Rizky Billar yang dibongkar oleh Marisya Icha tersebut?

Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok @demiapawoi2, Senin (12/10/2022). Terlihat pada unggahan tersebut akun Instagram Marissya Icha dan Rizky Billar tak saling follow.

Memantau dari akun keduanya, memang Marisya Icha dan Rizky Billar tidak saling berteman di Instagram.

Instagram Marisya

Menanggapi keduanya tak saling berteman, sejumlah warganet curiga Marisya Icha memiliki mata-mata atau orang dalam sehingga ia bisa tahu story close friend milik Rizky Billar.

"Mungkin ada orang dalam yg jd mata2," tulis akun @anditadwi3

"Pansos," sahut akun @yu.nita1950

"Cuma mau bilang palingan pansos kan beritanya lagi di puncak2nya soal KDRT ini," tulis komentar @miaputri_1982

Sebelumnya Marisya Icha membongkar story Instagram Rizky Billar yang disetting close firend. Dalam unggahannya, Rizky Billar menuliskan bahwa dirinya bukan orang yang baik.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulis Rizky Billar yang dibocorkan Marissya Icha.

Kemudian diunggahan selanjutnya, dirinya menuliskan bahwa kejadian yang saat ini terjadi membuka lebar matanya untuk melihat siapa yang selama ini berpura-pura baik.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. "Permainan" yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang memanfaatkan kesempatan, mana yang pengkhianatan," tulisnya. 

Kemudian pada unggahan terakhirnya, suami dari Lesti Kejora itu menuliskan bahwa orang hanya mendengar dari satu sisi dan mengabaikan pendapatnya yang mana pendapat tersebut membuat karakternya hancur.

"Orang yang denger dari 1 sisi pasti anggap gw psikopat, narasi yang dibangun bener2 berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?," pungkas Rizky Billar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru