Malangtimes

Yang Ditunggu-tunggu Warganet, Akhirnya Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi

Oct 12, 2022 17:20
Penjadwalan pemeriksaan Rizky Billar dipercepat menjadi hari ini, Rabu (12/10/2022). Kehadiran Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan rupanya tak diketahui awak media (foto: internet)
Penjadwalan pemeriksaan Rizky Billar dipercepat menjadi hari ini, Rabu (12/10/2022). Kehadiran Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan rupanya tak diketahui awak media (foto: internet)

JATIMTIMES - Akhirnya Rizky Billar penuhi panggilan polisi terkait kasus KDRT yang ia lakukan pada istrinya Lesti Kejora.

Lesti melaporkan Rizky Billar ke polisi pada (28/09/2022) lalu atas dugaan KDRT. Dan pada hari ini, Rabu (12/10/2022) tepatnya pukul 11.00 WIB, Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan polisi setelah dipenjadwalan sebelumnya mangkir atas alasan gangguan psikis.

Kedatangan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan rupanya tak diketahui awak media, dan kehadiran Rizky Billar di kantor polisi tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

"Iya, (sudah datang) jam 11.00," ujar Akp Nurma Dewi.

Lebih lanjut Nurma mengatakan bahwa saat itu Rizky Billar tengah diperiksa oleh pihak penyidik terkait kasus KDRT yang ia lakukan pada Lesti. 

"Iya masih diperiksa. Infokan ke rekan-rekan," ujar Nurma.

Sebelumnya, Rizky Billar dijadwalkan untuk diperiksa pada Kamis (13/10/2022), namun jadwal pemeriksaan Billar dipercepat hingga dilakukan pemeriksaan hari ini, Rabu (12/10/2022).

Sebelumnya Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Lesti, yang mana pada pemeriksaan tersebut ditemukan sejumlah bukti adanya KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Selain itu, dalam kasus KDRT ini juga ditemukan tindak pidana.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Rizky Billar, pihak kepolisian akan mengambil keputusan apakah Rizky Billar akan menjadi tersangka atau bukan. Sebelumnya belum diambil keputusan meskipun sudah memiliki hasil visum dari Lesti lantaran penyidik kepolisian belum mendapatkan data atau informasi dari pihak terlapor atau Rizky Billar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru