Malangtimes

Potret Gempi Nyanyi Lagu Nadin Amizah Jadi Sorotan Warganet: Nyesek Banget 

Oct 12, 2022 15:06
Potret Gempita dan Nadin Amizah yang berfoto bersama usai festival musik (sumber Instagram Gempita)
Potret Gempita dan Nadin Amizah yang berfoto bersama usai festival musik (sumber Instagram Gempita)

JATIMTIMES - Gempita Nora Marten atau yang akrab dikenal Gempi baru-baru ini datang ke festival musik. Ya, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia itu mendapatkan sorotan dari warganet ketika ikut menyanyikan lagu 'Bertaut' milik Nadin Amizah

Selain diunggah dari instagram Gisel, berbagai aksi menggemaskan dari Gempi juga sudah beredar di berbagai media sosial. Banyak yang menyebut ikut merasakan sedih hingga didoakan jadi penyanyi hebat. 

Nampak dalam video Gempi yang menyanyikan lagu Bertaut itu sangat fasih dengan liriknya. Bahkan sesekali Ia juga menikmati konser dengan melambaikan tangan ke arah panggung. 

"Gempi's very first time music festival! (Gempi kali pertama banget datang ke musik festival!). Seneng bangettt anaknya udah besar gini.. tapi sedih ga bisa nemenin karena mama mesti siap-siap buat event yang sama. Padahal udah kebayang dengerin lagu bertaut sambil pelukan sama Gempi," ungkap Gisel dalam unggahan di Instagramnya. 

Sontak, banyak warganet yang mengomentari aksi dari anak berusia 7 tahun itu. 

"Didewasakan oleh keadaan ya Gempi, sehat-sehat anak baik," @aku. 

"Yang nyanyi Gempi, yang nyesek disini," @oreoo. 

"Jadi nangis denger Gempi nyanyi," @IkaRahmatika. 

"Merdu sekali gempi nyanyi, calon penyanyi hebat gem buat masa depan," @yan. 

Diketahui, kedua orang tua Gempi, Gisel dan Gading resmi beecerai pada Januari 2019. Banyak pihak yang menyayangkan perceraian pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu. 

Meski berpisah, namun keduanya nampak selalu kompak dalam berbagai acara keluarga. Gisel mengaku dirinya dengan Gading tetaplah keluarga. Dimana dirinya menjadi Ibu dan Gading tetap Ayah untuk Gempi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru