Malangtimes

Beredar Rekaman CCTV Billar Lempar Bola ke Lesti, Kuasa Hukum: Oh Nggak, Itu Tidak Dilemparkan

Oct 12, 2022 14:51
Kuasa Hukum Rizky Billar Adek Erfil Manurung saat memberikan pernyataan (Instagram @lambe_turah)
Kuasa Hukum Rizky Billar Adek Erfil Manurung saat memberikan pernyataan (Instagram @lambe_turah)

JATIMTIMES - Baru-baru ini beredar video viral di media sosial yang berisi rekaman CCTV tentang Rizky Billar yang melempar bola ke istrinya, pedangdut Lesti Kejora.  Video yang beredar itu menunjukkan tanggal 29 Oktober 2021 pada pukul 00.07 WIB. Dalam video itu nampak Billar melempar bola biliar ke arah Lesti. Namun saat bola itu diayunkan, Billar malah terpeleset. Setelah bangun dari terpeleset, Billar kemudian meluapkan emosinya dengan melempar barang ke kolam. 

Terlihat dalam video itu, kejadian Billar melempar bola ke Lesti tidak hanya diketahui oleh mereka berdua. Tapi juga dihadapan beberapa orang yang berada di rumah Billar dan Lesti. 

Dikutip dari @insta_julid, peristiwa pelemparan bola biliar itu memang benar adanya. Hal itu dikonfirmasi oleh kepolisian. "Ya sementara ini sudah ada 7 saksi ya dalam kasus ini, satu ini masih menunggu ya," ungkap salah satu anggota kepolisian di dalam video wawancara tersebut. 

Tak tinggal diam, kuasa hukum Billar, Adek Erfil Manurung pun angkat bicara tentang rekaman CCTV tersebut. Ia membantah Billar melempar bola billiar ke istrinya, Lesti.  "Oh nggak, itu tidak dilemparkan, tapi mau dilempar seperti menggertak. Itu sudah disampaikan Billar tadi," kata Adek Erfil. 

Video CCTV itupun mengundang perhatian warganet. Mereka menilai bukti sudah banyak beredar namun masih memberikan pembelaan melalui kuasa hukumnya. "Yg kesel ny tu malah baik billar sama pengacara ny yg ternyata masih keluarga kek ngak merasa bersalah banget. Banyak ngeless nya padahal polisi udah punya hasil visum keterangan saksi sama bukti cctv. Mana ada lagi kata pengacara nya Gpp di tahan asal jngan cerai Basi banget," @Erdaputri17

"Salut sama Lesti. Meski bukan sekali dia mengalami KDRT, tpi dia tetap menjaga marwahnya sebagai seorang istri. Ga sibuk podcast sana sini apalagi bikin story kaya benang. Tetap diam, dan ketika benar2 kelewatan langsung ambil jalur hukum. Setelah baikan, langsung ke rumah Allah," tulis @safhir_a

"Kalau aku jadi Lesti mah udah bayar tim pengacara top biar digugat seberat-beratnya sampek miskin lagi kalau perlu. Dasar mokondo!," @Dessur1

"Lhooo, kan cuma becandaaa’, "sudah biasa di rumah tangga seperti itu’, "itu lagi acara lomba 17 agustusan" , "ga ada asap kalau ga ada api, pasti lesti yang kasar duluan’ coba kita lihat bapak? pengacara ngomong yang mana dari beberapa pilihan di atas," @cintya.paramitha. 

"Bisa yaa dirumah sebegitu sadis.. di depan layar kaca romantis abis.. glendotan.. harusnya ogah lahh diajak settingan bgtu amit2... btw fans bar2 nya gajadi bangkit dr kubur dong.. wkwwk.. stlh kmren dpt angin segar dr cctv editan, berani nongol belain beller satu persatu muncul, skrg ngilang," @tita_maretsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru