Malangtimes

Lesti Kejora Dibilang Lebay, Farhat Abbas Minta KPI Juga Boikot Istri Rizky Billar

Oct 12, 2022 08:53
Farhat Abbas protes soal Lesti yang tak diboikot oleh KPI dan menyebut Lesti lebay dalam kasus KDRT ini (foto dari Instagram @farhatabbasofficial)
Farhat Abbas protes soal Lesti yang tak diboikot oleh KPI dan menyebut Lesti lebay dalam kasus KDRT ini (foto dari Instagram @farhatabbasofficial)

JATIMTIMES - Kasus KDRT Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar kian memanas. Beberapa pihak turut mengomentari kasus yang tak kunjung terang ini.

Setelah Aldi Taher, kali ini Farhat Abbas juga ikut mengomentari kasus KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Menurutnya, Lesti harus memaafkan Billar secara keluarga saja karena KDRT yang dilakukan Billar tidak sampai membuat Lesti celaka.

“Maafin (Billar) secara baik-baik saja, kan tidak celaka juga kan?” ucap Farhat Abbas.

Lebih lanjut Farhat mengatakan tidak perlu saling menyalahkan dalam terjadinya KDRT dalam rumah tangga karena menurutnya tidak akan ada asap jika tidak ada api.

"Orang kalau suami istri kasar-kasar, enggak usah deh saling menyalahkan. Laki-laki tuh kalau enggak ada reaksi, pasti enggak ada aksi," lanjut Farhat

Kemudian, Farhat Abbas juga mengatakan jika Lesti tidak usai lebay dalam menghadapi kasus KDRT ini.

“Kalau menurut saya sih, Lesti enggak usah terlalu lebay lah,” tutur Farhat Abbas.

Farhat juga mengatakan bahwa kasus ini hanya dibesar-besarkan, yang sebenarnya hanya masalah kecil yaitu hanya kecemburuan saja.

“(KDRT) ini enggak biasa, cuma jangan terlalu dibesar-besarkan, biar bagaimana pun kan hanya karena kecemburuan saja,” ujarnya.

Selain mengomentari soal kasus KDRT Rizky Billar, Farhat Abbas rupanya juga mengomentari soal Rizky Billar yang diboikot oleh KPI.

Menurutnya tidak adil jika hanya Billar yang diboikot, dia meminta KPI juga ikut memboikot Lesti Kejora.

"Dua-duanya boikot sekalian sama Lesti diboikot juga," ucap Farhat

Farhat Abbas mengatakan jika keduanya sudah memiliki citra buruk lantaran mereka berdua sudah berkata kasar. Selain itu, Lesti juga telah membuka aib keluarga yang seharusnya ditutupi.

"Laki-lakinya buruk, perempuannya buruk. Seharusnya kalau ada aib ditutupi jangan dibuka-buka," sambung Farhat.

Di luar semua komentar para selebriti, polisi sendiri telah mengantongi sejumlah bukti untuk kasus KDRT Rizky Billar pada Lesti ini.

Bukti-bukti tersebut berupa hasil pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan juga hasil pemeriksaan kepada Lesti Kejora.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Lesti, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan memberikan sedikit bocoran atas hasil visum yang telah dilakukan. Kepolisian menemukan sejumlah luka di tubuh Lesti akibat dari KDRT yang ia terima dari Billar. 

"Hasil visum ini bisa saya sampaikan di antaranya adalah menerangkan bahwa satu terdapat luka memar di telapak tangan kanan belakang disertai bengkak, kemudian yang kedua terdapat luka memar lengan bawah bagian depan lengan kanan disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri dan juga terdapat gangguan fungsi. Ketiga, terdapat luka memar di siku belakang tangan kiri disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, kemudian terdapat juga gangguan fungsi. Keempat terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta terdapat gangguan fungsi," Ucap Endra Zulpan.

Untuk Rizky Billar sendiri belum dilakukan pemeriksaan lantaran ia sebelumnya tidak memenuhi panggilan polisi. Polisi sudah menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Rizky Billar yang akan terjadi pada Kamis (13/10/2022) mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru