Malangtimes

Sebut Kejahatan Prank Terbodoh, Tretan Muslim Sarankan Baim Wong Dihukum Tidak Bisa Upload Video Selamanya

Oct 12, 2022 06:28
Tretan Muslim tak setuju jika Baim dipenjara, ia sarankan hal ini kepada pihak kepolisian yang diangap lebih bijak dari sebuah penjara (foto dari Instagram @tretanmuslim)
Tretan Muslim tak setuju jika Baim dipenjara, ia sarankan hal ini kepada pihak kepolisian yang diangap lebih bijak dari sebuah penjara (foto dari Instagram @tretanmuslim)

JATIMTIMES - Imbas dari konten prank yang dibuat Baim dan Paula, banyak rekan artis yang menyentil pasangan ini.

Yang terbaru adalah Tretan Muslim. Berbeda dengan keinginan warganet, Tretan justru tak setuju Baim dipenjara.

Menurut Tretan Muslim, memasukkan Baim ke penjara merupakan kejahatan terbodoh sepanjang masa.

Tretan Muslim

"Aku nggak setuju kalau Baim Wong sampe dipenjara, soalnya orang dipenjara karena prank itu adalah kejahatan terbodoh sepanjang masa," kata Tretan Muslim dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (12/10/2022).

Lebih lanjut Tretan Muslim menyarankan agar pihak kepolisian menghukum Baim dengan melarangnya untuk upload video di YouTube.

"Daripada dipenjara, kalau ada orang konten aneh-aneh mending di-banned, nggak bisa upload YouTube, itu lebih menakutkan," lanjut Tretan Muslim.

Tretan Muslim juga memperjelas sarannya itu dengan menyebut masa waktu untuk Baim tidak membuat konten prank.

"Misalnya polisi ngasih rekomendasi ke YouTube, Baim nggak boleh upload video dua bulan, buat mereka lebih seram, atau Baim boleh upload YouTube tapi nggak boleh prank ya," sambungnya.

Diluar semua komentar tersebut, Baim Wong dan Paula sudah memenuhi panggilan polisi pada (7/10) lalu terkait konten prank KDRT yang ia buat. Selain itu, Baim Paula juga sudah meminta maaf pada pihak kepolisian, masyarakat dan juga korban KDRT.

Konten prank KDRT yang dibuat Baim dan Paula ini dipermasalahkan lantaran dianggap pansos di atas kasus yang sedang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru