Malangtimes

Intens, Erick Thohir Bertemu Prabowo Bahas Apa?

Oct 11, 2022 20:32
Prabowo Subianto bertemu Erick Thohir (Foto: Instagram Erick Thohir)
Prabowo Subianto bertemu Erick Thohir (Foto: Instagram Erick Thohir)

JATIMTIMES- Menteri BUMN Erick Thohir terlihat  bertemu bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebuah ruangan. Pertemuan itu ditunjukkan Erick Thohir melalui akun sosial media Instagramnya, Selasa (11/10/2022).

“Bertemu dengan Pak @prabowo,” tulis Erick Thohir. Terlihat dalam unggahan foto itu Erick Thohir turun dari mobilnya dan berjalan menghampiri Prabowo.

Di tangannya terlihat Erick Thohir membawa sebuah map. Prabowo pun menyambut langsung Erick Thohir. Erick Thohir mengatakan pertemuannya merupakan koordinasi rutin.

Koordinasi rutin itu dilakukan untuk menyamakan persepsi dan sinergi dengan Prabowo. “Koordinasi rutin untuk terus menyamakan persepsi dan meningkatkan sinergisitas,” tambah Erick Thohir.

Sebelumnya, Prabowo dan Erick juga pernah bertemu. Keduanya membahas mengenai industri pertahanan. Prabowo dan Erick membicarakan perihal revitalisasi produk lokal alutsista.

“Pertemuan hari Jumat lalu, koordinasi terkait industri pertahanan saja, revitalisasi produk lokal alutsista Indonesia melalui industri pertahanan domestik pada BUMN kita,” ujar Erick.

Selain membahas tentang revitalisasi alutsista, mereka sepakat menguatkan industri pertahanan dalam negeri. Pertemuan Prabowo dan Erick ini awalnya diketahui lewat Instagram @erickthohir.

Erick mengunggah video momen pertemuannya dengan Prabowo. Dalam caption unggahan tersebut, Erick meminta netizen menebak materi diskusi dengan Prabowo.

“Diskusi terbuka dengan Pak @Prabowo di Kementerian Pertahanan RI. Hayo tebak lagi berdiskusi soal apa?” tulis Erick

Dalam video itu, terlihat Prabowo menyambut Erick di depan gedung Kemhan. Keduanya kemudian masuk ke dalam. Prabowo dan Erick berjalan berdampingan. Keduanya kemudian masuk ke sebuah ruangan dan duduk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru