Malangtimes

Tersisa 2 Bulan, Usai Menjabat Wali Kota Batu Dewanti Ingin Fokus ke Keluarga

Oct 11, 2022 20:31
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES- Masa jabatan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama wakilnya Punjul Santoso akan berakhir pada 27 Desember 2022 mendatang. Lalu akankah Dewanti mau kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024?

Hanya saja saat ditanya adakah rencana dirinya kembali mengajukan calon wali kota dalam Pilkada 2024 mendatang, sayangnya Dewanti tidak banyak berkomentar. Tetapi usai menjalankan tugasnya nanti ingin fokus pada keluarganya.

“Setelah setelah jabatan ini saya mau menikmati kemerdekaan dulu. Apalagi 2024 masih lama,” ucap Dewanti. 

Dewanti ingin menikmati waktunya bersama keluarga, anak, dan cucu. Namun nenek dua cucu ini tetap akan terus mengikuti perkembangan pembangunan Pasar Induk Among Tani. Karena Dewanti merasa selepas menjadi wali kota menjadi warga biasa, sehingga tetapi akan memantau proses pembangunan di Kota Batu.

Meski demikian rupanya Dewanti lebih terkesan santai. Menurutnya Dewanti tergantung pada partainya yakni PDI Perjuangan. “Terganti partai nanti,” terang Dewanti.

“Kami sangat tergantung utusan partai. Pada Pemilu 2024 itu harus kami sikapi dengan kedewasaan berdemokrasi. Siapa yang menjadi pemimpin harus punya kredibilitas. Nanti rakyat yang memilih," ujar Dewanti yang juga dosen ini.

Sedang masa jabatan Dewanti bersama Punjul hanya menyisakan kurun waktu selama 2 bulan. Dalam dua bulan, beberapa pembangunan yang cukup besar tengah dalam proses.

Beberapa program yang ingin diwujudkannya adalah Pasar Kota Batu, hingga SMPN 7 Kota Batu. Yang dipastikan dalam beberapa bulan terakhir akan segera rampung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru