Malangtimes

Aldi Taher Tanggapi Soal Pemecatan Rizky Billar di Indosiar, Netizen: Banyak Banget yang Pansos

Oct 11, 2022 14:43
Aldi Taher singgung Indosiar terkait pemecatan Rizky Billar, ucap Indosiar jangan berat sebelah dan terlalu membela Lesty (foto dari internet)
Aldi Taher singgung Indosiar terkait pemecatan Rizky Billar, ucap Indosiar jangan berat sebelah dan terlalu membela Lesty (foto dari internet)

JATIMTIMES - Buntut dari kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesty Kejora membawa Indosiar mengambil keputusan untuk mengeluarkan atau memecat Rizky Billar dari Pembawa Acara Dangdut Academy 5

Keputusan tersebut diambil menindaklanjuti keputusan KPI yang melarang pelaku KDRT untuk tampil di TV maupun Radio. Melihat begitu banyak kecaman yang diterima Rizky Billar, Aldi Taher rupanya pasang badan untuk membela suami dari Lesty Kejora ini.

Aldi Taher

Aldi Taher mengatakan bahwa rezeki, jodoh dan maut itu bagian dari rahasia Tuhan yang tidak diketahui banyak orang. Aldi Taher juga meminta agar Billar dan juga Lesty bertanggung jawab pada publik.

"Lo rujuk atau berpisah, kalian harus bertanggung jawab terhadap publik. Karena, pernikahan kalian aja disiarin ke TV, live," kata Aldi Taher dilansir dari unggahan Instagram @rumpi_gosip, Selasa (11/10/2022).

Aldi Taher juga mengatakan bahwa Indosiar seharusnya tidak berat sebelah dan tidak boleh terlalu membela pihak Lesty. "Dan mohon maaf nih, salah satu stasiun TV nggak boleh berat sebelah juga dengan terlalu membela Lesti Kejora," ujar Aldi

Kemudian, Aldi Taher juga menekankan bahwa kasus KDRT Rizky Billar ini belum diketahui secara pasti permasalahannya. "Karena, kalian nggak tau yang sebenarnya. Ya, kalau pun tahu dari cerita Lesti ya kalian harus netral juga," jelasnya.

Aldi Taher juga menyinggung soal Indosiar yang sangat mengekspos hubungan Lesty Kejora dan juga Rizky Billar. "Apalagi waktu nikahan itu kalian liput dua duanya. Intinya gini, manusia tidak luput dari khilaf," pungkasnya.

Video Aldi Taher itu diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid yang kemudian dibanjiri komentar beragam dari warganet. Banyak warganet yang mengatakan kasus Lesty dan Billar ini dijadikan ajang pansos oleh beberapa orang.

"Di kasus lesti sm billar skrg ini bnyk bngt yg pansos. Komen ini komen itu hadeuuh. Yg kemaren2 heboh dan skrg udh mulai sepi muncul lg kepermukaan..Biar apa coba?," tulis komentar @mellyta_29

"Pansos luuuu udah gak laku sok pansos ," sahut komentar @aurummputri_

"Mulaaii nii bliaw pansos..?," tulis akun @mellyfarida16

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru