Malangtimes

Rizky Billar Curhat di Instagram, Marissya Icha Ungkap Isi Statusnya

Oct 11, 2022 09:58
Marissya Icha tunjukkan insta story Instagram Rizky Billar yang disetting close friend. (Foto dari Instagram @marissyaichareal dan @rizkybillar)
Marissya Icha tunjukkan insta story Instagram Rizky Billar yang disetting close friend. (Foto dari Instagram @marissyaichareal dan @rizkybillar)

JATIMTIMES - Rizky Billar mencurahkan isi hatinya terkait kasus KDRT yang kini tengah menjadi sorotan publik.

Rizky Billar mencurahkan keluh kesahnya di sebuah instastory Instagram yang di-setting close friend.

Marissya Icha adalah salah satu teman dekat yang dimasukkan Rizky Billar dalam kategori close friend itu. Secara blak-blakan, Marissya Icha membeberkan isi story Instagram Rizky Billar tersebut. 

"Dia bikin status di close friend Instagram," ujar Marissya Icha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022). 

Lebih lanjut Marissya Icha menunjukkan bukti screenshot instastory Rizky Billar. Icha mengatakan bahwa ini adalah yang dia lihat dan dia ketahui.

"Yang saya ketahui ya, nanti saya dibilang sok tahu lagi," kata Marissya Icha.

Rizky Billar mengunggah tak hanya satu story saja, tetapi ia mengunggah tiga tulisan dengan background hitam. Dalam salah satu unggahannya, Rizky Billar mengatakan bahwa kejadian yang saat ini terjadi merupakan kejadian seseorang yang dilakukan secara apik.

Marissya Icha

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapih. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind," kata Rizky Billar dalam unggahan Instagram Story. 

Lebih lanjut Billar mengatakan bahwa ia ditipu oleh rekannya sendiri dan kejadian ini mengungkap semuanya.

"Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat," kata Rizky Billar.

Kemudian Billar juga mengakui bahwa hal yang dilakukannya salah. Namun ia mengatakan bahwa lebih banyak orang yang lebih kejam dari pada dirinya.

"Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lebih zholim daripada gue," kata Rizky Billar mengakhiri. 

Ungkapan hati Rizky Billar itu merupakan buntut dari kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) ke Polres Jakarta Selatan.

Kasus tersebut kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan bahkan sudah memasuki tahap pemeriksaan pada beberapa orang yang terlibat. Sedangkan untuk Rizky Billar sendiri akan diperiksa pada Kamis (13/10/2022) mendatang. 

Hal ini merupakan kali kedua Rizky Billar dijadwalkan untuk diperiksa lantaran sebelumnya ia tidak memenuhi panggilan polisi dengan beralaskan ia mengalami gangguan psikis. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru