Malangtimes

Suami Catherine Wilson Ternyata Pernah Batal Nikah dengan Shinta Bachir 

Oct 11, 2022 09:49
Shinta Bachir yang diketahui ternyata pernah dilamar suami Catherine Wilson (sumber: Instagram Shinta Bachir)
Shinta Bachir yang diketahui ternyata pernah dilamar suami Catherine Wilson (sumber: Instagram Shinta Bachir)

JATIMTIMES - Aktor Catherine Wilson resmi menikah dengan Idham Masse, salah satu anggota DPRD Kabupaten Siddenreng Rappang (Sidrap), Sulsel, pada Sabtu (1/10/2022). 

Beredar fakta dari berbagai media sosial, ternyata suami Catherine Wilson pernah bertunangan dengan Shinta Bachir 2018 lalu. 

Shinta Bachir dan Idham diketahui telah menggelar di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, pada 2018. Shinta dilamar setelah berpacaran dua bulan dengan Idham Masse. Keduanya juga berencana menikah pada tahun tersebut. 

Dikutip dari berbagai sumber, kala itu Shinta mengaku putus jelang pernikahan. Aktris yang kerap membintangi film horor Indonesia itu menyebut telah mengetahui sifat asli Idham Mase. 

"Sudah selesai sampai sini saja. Cukup kesabaran saya," ujar Shinta. 

Terkait pernikahan Catherine Wilson dengan Idham Masse, Shinta Bachir juga buka suara. Dikutip dari wawancaranya di salah satu televisi menyebut bahwa dirinya yang juga teman dari Catherine Wilson tak diundang ke pernikahan Catherin dan suami. 

“Aku nggak diundang, mungkin Keket (Catherine Wilson) nggak enak kali ya. Tapi sebenernya nggak apa-apa kok, aku malah seneng. Semoga sama kamu dia bisa berubah,” ungkap Shinta Bachir. 

Diketahui, baik Idham Mase, maupun Shinta Bachir hingga Catherine Wilson sama-sama mengalami kegagalan dalam menjalin bahtera rumah tangga. Idham duda dengan anak 3, sementara Shinta Bachir janda dengan satu anak. 

Selain terjun di dunia politik, Idham Masse juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Ia memiliki beberapa kafe hingga  usaha kuliner di Kabupaten Makassar dan Kabupaten Siddenreng Rappang (Sidrap), Sulsel dan Makassar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru