Malangtimes

Wali Kota Malang Sutiaji Akui Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 Bisa Bawa Efek Domino

Oct 10, 2022 20:47
Wali Kota Malang Drs Sutiaji (tengah baju korpri) saat berfoto bersama panpel dan atlet (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Wali Kota Malang Drs Sutiaji (tengah baju korpri) saat berfoto bersama panpel dan atlet (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Wali Kota Malang Drs Sutiaji mengaku ajang Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 akan membawa efek domino yang sangat tinggi. Sebab, kejuaraan ini sangat membantu perekonomian masyarakat Kota Malang.

“Semoga efek domino dari gelaran Bulutangkis tingkat Internasional ini mampu menggerakkan ekonomi warga,” harap Sutiaji, Senin (10/10/2022).

Sutiaji pun mengaku bahwa pihaknya akan terus berbenah terkait infrastruktur bulutangkis yang ada di Kota Malang. Sebab, pihaknya juga ingin kejuaraan ini dapat lebih sukses dari tahun 2019 lalu.

“Kami terus berbenah, mudah-mudahan fasilitasi di Malang jadi makin baik, gelaran 2019 sukses, tahun ini harus lebih sukses,” kata Sutiaji.

Terpisah, atlet spesialis ganda, Nita Violina mengaku bahwa pada ajang ini dijadikan petualangan baru bersama partner barunya. Mereka adalah Tryola Nadia di ganda Putri dan Adnan Maulana di ganda campuran.

Menurutnya dari beberapa kali latihan, chemistry dalam permainan telah didapatkan. Hanya tinggal menerapkan dalam pertandingan.

“Memang latihan hanya dua minggu tapi rotasi mainnya udah dapat, tinggal saling mengingatkan saja. Semoga bisa meraih haisl terbaik disini,” kata Nita Violina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru