Malangtimes

238 Atlet dari 13 Negara akan Ikuti Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022

Oct 10, 2022 19:42
Konferensi pers Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Konferensi pers Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - 238 atlet dari berbagai negara akan unjuk gigi pada ajang bertajuk Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022. Ajang tersebut akan digelar mulai 11-16 Oktober 2022 di GOR Platinum, Araya, Kota Malang.

Ketua panitia pelaksana, Armand Darmadji mengatakan bahwa turnamen ini diikuti sekitar 13 negara. Bahkan, ia memastikan bahwa ke-13 negara itu akan membuat persaingan di Indonesia International Challenge 2022 semakin menarik.

“Hadirnya 238 peserta dari 13 negara membuat persaingan di Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 akan sangat ketat dan panas. Pemain-pemain kualitas seperti Weng Hong Yang (China), Goh Jin Wei (Malaysia), Sim Yu Jin (Korea), pemain senior Korea Son Wan Ho hingga duo ganda putra negeri tirai Bambu He Ji Ting/Zhou Hao Dong dan Rwn Xiang Yu/Tan Qiang akan semakin menambah persaingan,” kata Armand Darmadji.

Namun dari sisi tuan rumah atau dari Indonesia, akan diperkuat pemain seperti Putri Kusuma Wardani, Pramudya Kusumawardana yang berpasangan dengan Rahmat Hidayat, Dan Ribka Sugiarto yang akan berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari. Keseluruhan atlet itu akan merebutkan hadiah total 15 ribu dollar AS pada kejuaraan Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge.

Sementara itu, ketua umum Pengprov PBSI Jatim, Tony Wahyudi mengatakan sangat bersyukur karena Malang kembali dipercaya PBSI pusat untuk menjadi tuan rumah Indonesia Challenge tahun ini. Ia pun berharap ajang ini dapat menjadi titik awal bangkitnya bulutangkis di Jawa Timur pasca diterpa badai covid-19.

“Semoga turnamen ini menjadi titik awal bangkitnya bulutangkis Jawa Timur yang selama ini dikenal bisa melahirkan pebulutangkis-pebulutangkis andalan Merah Putih,” kata Tony Wahyudi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru