Malangtimes

Maxime Bouttier Akui Kaki Gemetaran Kali Pertama Adu Akting dengan George Clooney

Oct 10, 2022 15:24
Maxime Bouttier saat mempromosikan film yang dibintanginya 'Ticket to Paradise' (sumber: Instagram Maxime Bouttier)
Maxime Bouttier saat mempromosikan film yang dibintanginya 'Ticket to Paradise' (sumber: Instagram Maxime Bouttier)

JATIMTIMES - Maxime Boutter menceritakan pengalaman pertamanya ketika debut akting di dunia hollywood dalam film "Ticket to Paradise". Dalam film itu, Maxime dituntut untuk beradu akting dengan aktor hollywood terkenal. Seperti George Clooney yang dikenal sebagai pemeran Batman. 

Dikutip dari YouTube Tonight Show Premier, pria berdarah Prancis itu menceritakan bahwa dirinya beradu akting langsung dengan George sebanyak 18 scene. 

"Pertama kali bertemu dia (George Clooney) aku ga bisa ngomong namaku. "Max.... emmm...Maxime," ungkapnya. 

"Jadi gugup banget, terintimidasi dengan aktor itu (karena aktor Hollywood terkenal). Namun bisa mulai beradaptasi dengan dunia Hollywood saat mulai dekat beberapa pemain yang lain. Apalagi sebelum shooting dimulai, kita juga sudah ada dinner party," terangnya.  

Lebih lanjut lagi di scene adu akting pertama dengan George, Maxime mengaku gemetaran. 

"Pertama kali scene sama dia tuh panjang banget. Jadi ceritanya aku ini petani laut, yang lagi mau keluar internasional, Amerika. Dan dia (George) datang karena mau mengintimidasi (menggagalkan pernikahan) aku dengan anaknya," ceritanya. 

"Aku di situ dialog lagi panjang lebar, tapi dia ga mau dengerin aku gitu kan (tuntutan peran). Oke jujur untuk take pertama kakiku agak gemetaran, take selanjutnya aman," ujarnya. 

Selain itu, Max juga membocorkan beberapa hal yang mengejutkan. Karena saat take video pertama, George sedikit melakukan kesalahan. 

"Untuk pertama kali dia (George) syuting, dia agak salah-salah. Jadi dia kayak lagi cari karakter gitu soalnya ga ada reading sama sekali. Terus dia bilang 'Sorry max, aku lagi cari karakter max'," ungkapnya.

Saat casting, Maxime juga menceritakan pada tim film bahwa dirinya telah tinggal di Bali selama 15 tahun. Namun ia juga dituntut untuk melakukan pelatihan juga. 

"Akhirnya training selama 4 bulan, ngegym selama 4 bulan. Supaya lebih jadi warga Bali," ungkapnya. 

Disinggung bagaimana bisa terjun ke dunia Hollywood, lelaki berusia 29 tahun itu mengaku bahwa dirinya ikut casting seperti pemain film pada umumnya. 

"Tahun lalu aku juga lagi shooting buat film luar Indonesia buat Netflix, Karena covid, akhirnya mereka Ol Parker (sutradara) buka market ke Indonesia," ungkapnya. 

"Ya coba kita casting, aku kasih tape dan mereka suka. Habis itu zoom-zoom ama pemain lainnya, produsernya, sutradara dan lainnya," tegasnya. 

Maxime juga menceritakan bahwa tim ini membuat film sejak 2018, sebelum pandemi. Idenya memang ke Bali, shooting film, sekalian liburan. Namun pandemi terjadi. Akhirnya mereka memilih Australia, sebagai tempat shooting. 

Diketahui, film 'Ticket to Paradise' mengangkat latar budaya dan adat di Bali. Meskipun syuting film tidak secara langsung di Pulau Dewata karena situasi covid saat itu. Namun latar budaya dan adat Bali tetap dipakai dalam film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru