Malangtimes

Lagi Malas Perawatan Kulit, Jalan Ninja Luna Maya Andalkan Cocktailing Serum

Oct 10, 2022 07:39
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

JATIMTIMES - Salah satu hal yang membuat malas di malam hari adalah melakukan perawatan wajah. Tak terkecuali selebriti Indonesia Luna Maya yang memilih jalan ninja dengan cara sederhana yakni cocktailing serum.

Cocktailing serum adalah sebuah praktik mencampur dua atau lebih serum wajah untuk merampingkan perawatan kecantikan yang kamu lakukan. Sekaligus, meningkatkan manfaat dan khasiat sesuai dengan kondisi kulit kalian.

Tren ini muncul karena banyak yang merasa kebutuhan perawatan kulit seseorang tidak akan terselesaikan hanya dengan satu produk. Karena itu cocktailing serum tersebut dipilih Luna jika sedang malas untuk merawat wajahnya.

Meski demikian blasteran Austria-Indonesia itu sadar kulit menjadi salah satu aset di dunia hiburan, butuh perawatan. “Aku biasanya suka bikin cocktail serum, karena malas 9 step satu-satu, pengen cepet semua aku campur, aku sebutnya cocktail serum,” ungkap Luna Maya.

Namun Luna Maya menyarankan agar selektif memilih produk sebelum melakukan cocktailing serum. Sebab ada jenis kulit yang kemungkinan tidak cocok dengan kandungan tertentu.

“Jangan diikutin mungkin ada beberapa jenis kulit yang tidak bisa, karena aku kulitnya normal to dry, jadi emang agak enggak sensitif agak badak kulit aku,” tambah Luna.

Cocktail serum biasanya dilakukan Luna Maya saat merasa tidak ingin mengaplikasikan langkah perawatan yang terlalu banyak, tapi tetap ingin merawat wajahnya. Jika benar-benar sedang malas, Luna Maya selalu mengandalkan toner.

“Kalau lagi malas, biasanya yang paling penting bersih, toner, biasanya itu. Karena kadang-kadang aku pingin biarin kulit aku bernafas,” terang Luna.

Sebelum mengaplikasikan toner pada wajah, Luna biasanya sudah lebih dulu menggunakan pembersih wajah agar memastikan wajahnya dalam kondisi bersih. Tetapi Luna biasanya berupaya melakukan perawatan kulit secara lengkap. Biasanya Luna harus melakukan 9-10 step untuk merawat wajahnya di malam hari. “Tapi kalau lagi rajin, bisa 9 step 10 step,” tutup Luna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru