Malangtimes

Wendy Walters Akui Yakin Minta Cerai dari Reza Arab

Oct 09, 2022 20:32
Wendy Walters saat menceritakan status rumah tangganya (sumber YouTube Luna Maya)
Wendy Walters saat menceritakan status rumah tangganya (sumber YouTube Luna Maya)

JATIMTIMES - Beberapa waktu lalu beredar kabar keretakan rumah tangga selebgram Wendy Walters dengan DJ Reza Arap. Kabar itu diduga berasal dari beberapa cuitan Wendy di Twitter. 

Karena isu itulah, Wendy hadir sebagai bintang tamu di YouTube Luna Maya. Dalam video itu, Wendy mengungkapkan status hubungan dengan suaminya, Reza Arap. 

"Memang sedang tidak baik-baik saja, meskipun masih berstatus suami istri, tapi emang lagi proses mau pisah," katanya saat ditanya Luna Maya sedang ada masalah apa. 

"Kamu sudah mantap seratus persen mau pisah," tanya Luna lagi. Dengan cepat, Wendy menjawab 'sudah' dengan suara yang menahan tangis. 

Lantas Luna menanyakan mengapa Wendy sampai ingin menangis.

"Aku kesel aja, disaat kayak apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah dari apa yang media tulis. Cuma aku ga punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua," ungkapnya. 

Atas jawaban Wendy itu, Luna menilai model berusia 26 tahun itu masih terluka. Diketahui, keretakan hubungan Wendy dan suami diduga karena ada perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap. 

"Iya lumayan trauma sebenarnya. Sampai kayak ketemu cewek manapun jadi ga bisa percaya. Bahkan sama temen-temen aku. Karena tanpa tau apa-apa, taunya itu setelah menikah," jelas Wendy. 

"Awalnya aku ga tau kalau sejauh itu dan sebanyak itu. Meskipun sudah menjalin hubungan 4 tahun sebelum menikah," terangnya. 

"Kenapa ga bisa ketahuan aku karena memang serapi itu dan orang-orang terdekatnya ngebantu semua," tandasnya. 

Wendy juga menjelaskan setelah masuk dua tahun menikah, akhirnya orang terdekatnya bilang langsung ke dirinya. Meskipun sebelumnya sudah ada yang pernah bilang, namun komitmennya kalau tidak lihat langsung (perselingkuhan), tidak percaya. 

"Sampai akhirnya aku tanya ke dia (Reza Arap) dan mengakui (perselingkuhan) juga," ungkapnya. 

Meski sempat diberi kesempatan kepada Reza Arap agar tak mengulangi perselingkuhan itu. Namun tetap diulangi. 

Diketahui, setelah 4 tahun menikah, pasangan Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada Januari 2021. Setelah 1,5 tahun menjalani pernikahan rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Reza Arap terhadap Wendy Walters. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru