Malangtimes

Pengacara Rizky Billar Keceplosan Sebut Kliennya Selingkuh, Netizen: Senang Disorot Kamera

Oct 09, 2022 18:31
Pengacara Rizky Billar keceplosan soal kliennya selingkuh hingga dihujat netizen (foto dari internet)
Pengacara Rizky Billar keceplosan soal kliennya selingkuh hingga dihujat netizen (foto dari internet)

JATIMTIMES - Beberapa pernyataan dari pihak Rizky Billar diwakilkan oleh pengacaranya yaitu Ade Erpil. Sebelumnya, Ade membantah adanya KDRT yang dilakukan oleh kliennya Rizky Billar. Selanjutnya, Ade Erpil mengungkapkan bahwa Rizky Billar berselingkuh.

Diduga Ade Erpil kecoplosan dalam mengungkapkan pernyataan tersebut. Video pengungkapan Rizky Billar selingkuh itu diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip pada Minggu (9/10/2022).

"Saya no komen (Lesti ngegap Rizky selingkuh di hotel). Itu nanti urusan penyidik. Yang jelas, Billar bilang sama saya 'gara-gara saya selingkuh bang'," ucap Ade Erpil.

Sebelumnya, Ade juga sempat mengklarifikasi pernyataan yang ia ungkapkan sebagai bentuk pembelaan diri. Tak hanya itu, ia juga mengklaim soal Lesty yang membuntuti Billar ke hotel tidaklah benar.

"Si Lesti itu hanya foto-foto di luar hotel, 'nih selingkuh si Billar' begitu. Dia di luar hotel, bukan masuk ke dalam hotel," ujar Ade.

Unggahan tersebut kemudian banjir komentar warganet yang mengatakan bahwa pengacara Rizky Billar tersebut senang disorot kamera. Selain itu, banyak warganet yang mengatakan Rizky Billar salah pilih pengacara.

"Pengacaranya dari awal muncul keliatan 'seneng banget' karna disorot kamera dan wartawan terus? berasa artis ya pak wkwkwk. Trus pertanyaannya bapak ini emang beneran pengacara? Serius nanya soalnya banyak kejadian artis pake pengacara boongan cuma untuk ditampilkan di public," tulis komentar @dojachickenmanduchipmunk

""Lar elu salah pilih lawyer ya begini, niat hati mau nyari pembelaan jatuhnya malah buka aib kliennya," sahut akun @pradhita_94

"Sip, thanks pak lawyer, sekarang pasal perzinahan bisa masuk?," tulis akun @lintang.dilan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru