Malangtimes

Selain KDRT, Rupanya Rizky Billar Telah Layangkan Talak Satu Pada Lesty Kejora

Oct 09, 2022 17:54
Selain membantah sudah melakukan KDRT, pihak Rizky Billar juga mengungkap sudah melayangkan talak satu pada Lesty Kejora (foto dari Instagram @lestykejora)
Selain membantah sudah melakukan KDRT, pihak Rizky Billar juga mengungkap sudah melayangkan talak satu pada Lesty Kejora (foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Sebelum kejadian KDRT, rupanya Rizky Billar telah melayangkan talak satu pada Lesty Kejora.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Rizky Billar Adek Erfil Manurung. Setelah sebelumnya membantah Rizky Billar lakukan KDRT, kini Adek Erfil mengungkap bahwa Rizky Billar telah menjatuhkan talak pada Lesty. Talak satu itu dilayangkan Billar pada saat mereka beradu mulut. 

Awalnya Adek Erfil mengungkapkan kronologi sebelum terjadinya KDRT pada Lesty Kejora. Adek menyebut Lesty Kejora yang dahulu menyerang Rizky Billar.

"Itu yang nyerang Lesti, Lesti nyerang Rizky Billar, kenapa dia nyerang? Ini kan lagi bertengkar nih," ujarnya dalam konferensi pers, Sabtu (8/10/2022)

Pertengkaran tersebut terjadi di pagi hari disaat Billar ingin menenangkan diri ke kamar mandi.

"Sekitar jam 5 pagi itu ribut lagi, akhirnya klien saya itu mau pergi ke kamar mandi, mau menenangkan diri lah daripada ribut-ribut terus," paparnya.

Lebih lanjut Adek mengatakan Billar menjatuhkan talak satu pada Lesty dan Lesty tidak terima dengan hal itu.

"Ketika dia menuju kamar mandi, 'Kakak talak satu kamu' di situ lah Lesti menyerang ngamuk. 'Apa enak kali kakak talak-talak Dede'. Ditarik lah ini nya sampe putus kalungnya, tarik-tarik jatuh lah Lesti," lanjut Adek.

Setelah bertengkar dan menjatuhkan talak, Adek mengatakan Billar dan Lesty masih sempat beristirahat di kamarnya.

Sebelumnya, Ade membantah adanya KDRT pada Lesty, Ade mengatakan bahwa itu terjadi bukan unsur kesengajaan.

"Oh, itu enggak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan (Rizky Billar) minggu depan," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022) 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, menanggapi pernyataan dari pengacara Rizky Billar itu, ia menegaskan bahwa hasil yang ditemukan penyidik pada kasus KDRT Lesty berdasarkan fakta hukum.

Temuan hasil penyidik itu juga diperkuat dengan adanya visum yang sudah dilakukan pemeriksaan pada Lesty Kejora.

"Silakan saja ngebantah. Penyidik kan berdasarkan fakta hukum. Hasil visum sudah buktikan semua seperti itu," jelasnya, Jumat (7/10/2022).

Seperti yang diketahui, Lesty Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada (28/9/2022) lalu. 

Dugaan KDRT itu terjadi akibat Rizky Billar yang ketahuan bermain serong dari Lesty Kejora. Lesty yang meminta penjelasan atas perselingkuhan tersebut lantas mendapat KDRT dari Rizky Billar. 

Kasus tersebut kini sudah memasuki tahap pemeriksaan pada sejumlah saksi dan juga pada pelaporn. Untuk terlapor belum dilakukan pemeriksaan lantaran pada saat pemanggilan pertama, terlapor atau Rizky Billar tidak menghadirinya dengan beralaskan mengalami gangguan psikis.

Penjadwalan ulang pemanggilan Rizky Billar telah dilakukan oleh polisi, Rizky Billar akan dipanggil pada Kamis (13/10/2022) mendatang untuk menjalani pemeriksaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru